Seram, Meski Imut-Imut, 3 Boneka Ini Menyimpan Misteri yang Mengerikan

Seram, Meski Imut-Imut, 3 Boneka Ini Menyimpan Misteri yang Mengerikan

Bagi beberapa orang boneka merupakan benda yang lucu dan imut, sering sekali diaminkan untuk menghibut diri. Doll juga dianggap sebagai teman bermain dan teman untuk tidur bagi anak-anak. Namun, ternyata tak semua boneka layak untuk dimainkan. Karena ada beberapa boneka di dunia ini yang di anggap menyermakan serta sakral.

Jika Anda Penasaran Simak 3 Kisah Boneka Mengerikan Berikut Ini

Patty Reed Doll

Kisah ini berawal dari seorang anak perempuan bernama Patty yang berumur 8 tahun. Ia bersama keluarganya melakukan perjalanan ke California pada tahun 1846. Si Patty kecil ini merupakan bagian dari keluarga Donner, merupakan pengembara yang memiliki kisah kanibalisme cukup menyeramkan. Diketahui mereka memakan kulit, tikus, tulang-tulang, bahkan memakan anggota keluarga mereka satu sama lain. Di ceritkan, ditengah perjalanan orang tua Patty memintanya untuk menyingkirkan semua mainannya dari dalam karavan mereka. Dari semua mainan yang di buangnya, Patty berhasi menyeludpkan sebuah Patty Reed Doll, barangkesayangannya didalam gaun tebalnya. Seperti yang diketahui, boneka ini tidak berhantu, akan tetapi boneka ini menjadi saksi bahwa si Patty menjadi seorang kanibal!!

Voodoo Zombie Doll

Doll Voodoo Zombie ini berasal dari New Orleans dan dijual melalui situs eBay oleh seorang wanita di Galveston, Texas. Situs ini menuliskan peraturan yang harus ditaati saat membeli doll ini. Yaitu tidak boleh mengeluarkan wajajnua dari wadah perak serelah bonekaa ini di terima. Namun seorang wanita yang membeli Voodoo Zombie Doll ini melanggar aturan yang berkalu. Oleh karena itu ia sering sekali mendapatkan mimpi buruk, bahkan terancam mau di bunuh oleh boneka ini.

Joliet

Cerita ini bermula dari seorang anak yang berama Anna diberikan warisan berupa boneka, bernama Joliet. Selama empat generasi, seluruh wanita yang ada didalam generasi keluarga Anna dikutut mengalami hal yang menyeramkan. Setiap anak yang melahirkan dua anak. Laki-laki dan wanita, maka akan meninggal pada hari ke-3.

Ternyata Joliet doll ini diberikan kepada buyut Anna saat dirinya mengandung, seorang temannya yang diam-diam menyimpan dendam. Lebih seramnya lagi, Joliet doll ini sering sekali terdengat menjerit, dan tertawa sendiri malam hari. Keluarga mereka menduga jeritan dan tawa tersebut berasal dari bayi laki laki yang meninggal tersebut.

Meskipun tak seseram kisah-kisah boneka lainnya yang berisi kutukan, tetapi mempercayai kekuatan boneka seperti ini rasanya cukup mengerikan, ya?

Baca Juga : 5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding (Part 2)

error: Content is protected !!