5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding (Part 2)

5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Artikel kali ini datang dari Negeri Sakura, Jepang. Disana juga ada beberapa urban legend yang di percaya oleh penduduk Jepang setempat.

Inilah 5 Urban Legend yang Bikin Bulu Kuduk Meriding

Kepala Sapi

Kisah hantu seram lain dari Jepang adalah kepala sapi yang kabarnya mati penasaran. Dikisahkan bahwa ada sebuah bus sekolah yang mengangkut anak-anak sekolah yang sedang berdarmawisata ke sebuah tempat. Lokasi ini sangat sepi, secara tiba-tiba ada kepala sapi yang muncul dan memenuhi pandangan jendela bus tersbut. Sehingga sopir kehilangan kendali, akhirnya bus tersebut pun terjatuh. Ada yang meninggal ditempat karena kecelakaan tersebut. Adapula yang meninggal karena histeris dan ketakutan.

Boneka Okiku

Bonekan yang menjadi urban legend di jepang ini, berbusana kimono. Konon katanya boneka ini milik seorang gadia yang bernama Okiku. Kabar yang beredar, pemiliknya meninggal dan kemudian roh nya masuk ke dalam bonea tersebut, terjebak kedalamnya. Rambut yang dimili boneka ini akan terus tumbuh layaknya seperti seorang manusia, walapun sudah di potong berkali-kali.

Gadis Dari Celah Jendela

Hantu ini muncul dari celah papun, entah itu dari jendela, furniture, atau juga pintu. Ia kerap sekali mengagetkan dan sebenarnya ia ingin mengajak bermain. Namun, bila anda tertangkap bermai bersama dengannya. Ia akan segara membawa anda ke dimensi lain dimana tidak ada 1 pun manusai yang ada disana.

Inunaki Village

Ini adalah sebuah desa misterius yang terisolasi dari daerahnya. Kabarnya desa ini memiliki sebuah gerbang dimana ada neraka dan bumi yang bisa tersambung. Banyak sekali orang yang coba pergi kesana dan tak bisa pulang kembali, hingga saat ini kabar selanjutnya tidak ada yg mengetahuinya.

Terowongan Kiyotaki

Diketahui terowongan ini dibangun sekitar tahun 1927, memiliki panjang 444 meter. Angka 4 dikabarkan merupakan angka terkutuk di Jepang. Terowongan banyak sekali dihantui oleh para pekerja yang meninggal dalam proses pembuatan terowongan. Mereka bekerja seperti seorang budak yang tak henti dipaksa membangun agar terowongan lekas selesai, pada akhirnya merengut banyak nyawa, dan menjadikan terowongan ini berhantu.

Baca Juga : 5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding (Part 1)

error: Content is protected !!