5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding (Part 1)

5 Kisah Urban Legend Asal Jepang Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Artikel kali ini datang dari Negeri Sakura, Jepang. Disana juga ada beberapa urban legend yang di percaya oleh penduduk Jepang setempat.

Inilah 5 Urban Legend yang Bikin Bulu Kuduk Meriding

Kushisake Onna

Kisah ini menceritakan seorang wanita yang mempunyai mulut yang sangat lebar dan terbelah dua. Jadi jika anda berpergian di malam hari. Hati-hati karena ia bisa saja berdiri didepan anda dengan mulut nya yang robek dan mengerikan. Kabarnya jika anda bertemu dengan hantu ini, anda tidak bisa lari, walaupun sejauh apapun anda berlari, ia tetap akan tahu dimana keberadaan targetnya.

Hitobashira

Hitobashira atau tiang manusia adalah sebuah kebudayaan Japan kuno di man ada ada banyak tiang-tiang yang di dalamnya tersimpan tubuh manusia sebagai korban. Mereka sengaja di korbankan dalam upacara adat kuno kepada para dew dan ditanam didalam tiang demi membuat bangunannya kokoh. Kabarnya hantu orang yang menjadi sesajen ini banyak sekali menganggu manusia yang lewat di sekitarnya.

Teke Teke

Take take, demikianlah nama dan juga suaranya ketika makhluk ini bergerak dan berjalan menggunkan lengannya. Konon dulu ia adalah seorang wanita yang baik hati, namun nasibnya sangat tragis, jatuh dari jalan layang. Tubuhnya terbelah dua karena di tabrak kereta api dan hal ini membuat jasadnya terpesisah serta ia kehilangan kaki nya.

Aka Manto

Aka Manto adalah hantu penunggu toilet yang kabarnya akan muncul saat ada seseorang di dalam toilet. Hantu ini akan menawarkan tissue yang berwarna merah atau biru, namun apapun pilihan anda, tetap akan mejadi korban Aka Manto. Apabila korban memilih warna merah, maka badan korban akan di potong beberapa bagian oelhnya. Apabila Tissue yang anda pilih berwarna biru, maka akan mati tercekik oleh dirinya.

Tomino’s Hell

Tomino’s Hell ini dikenal sebagai puisi anak-anak yang dikutuk. Puisi ini ditulis oleh Yomota Inuhiko. Ini bercerita tentang gadis yang mempunyai nama Tomino, dikatakan jika ada seseorang yang membaca puisi ini dengan suara yang keras, maka akan mati. Puisi ini bercerita tentang Tomino yang mati dan masuk ke dalam neraka.

Baca Juga : Cerita Tentang Mitos dan Legenda yang Menyelimuti Gunung Pancar

error: Content is protected !!