Aneh Tapi Nyata, 4 Wajah Selebritis Ternyata Hasil ‘Reinkarnasi’ Masa Lalu!!

Aneh Tapi Nyata, 4 Wajah Selebritis Ternyata Hasil 'Reinkarnasi' Masa Lalu!!

Reinkarnasi adalah kelahiran kembali, reinkarnasi merupakan sebuah konsep yang percaya bahwa seseorang yang sudah meninggal tidak hilang begitu saja. Ia akan kembali lagi hadir di kehidupan yang lain, kehidupan beberapa waktu setelah kematiannya. Jiwa mereka yang sudah meninggal akan kembali hadir kembali dalam bentuk yang lain. Begitu juga seterusnya hingga jiwa tersebut menemukan kesempurnaan seutuhnya. Jika melihat beberapa konsep reinkarnasi, sebenarnya hanya jiwa yang berpindah. Banyak selebritis Hollywood yang memiliki kemiripan wajah tersebut, dibahas cukup gencar didunia maya. Kemiripan ini bagai saudara kembar yang terpisah dari zaman tersebu, membuat banyak orang yang memberi label reinkarnasi.

Simak Deretan Selebritis yang Memiliki Kemiripan Wajah Dimasalalu

Justin Timberlake dan Penjahat Dari Masa Lalu

Sudah tak asing lagi dengan penyanyi seksi ini, banyak orang yang mengatakan bahwa Justin Timberlake adalah tipe bad boy yang bisa menggaer wanita manapun yang dia mau. Ternyata Justine Timberlake sangat mirip dengan seorang penjahan di masalalu.

Nicolas Cage dan Pria Dari Tahun 1870-an

Sangat tercengang saat melihat kemiripan keduanya. Nicolas Cage adalah seorang aktor tampan yang sudah membintangi puluhan fim. National Treasure dan Ghost Rider, ketampanan Nicolas Cage ternyata sudah ada di masalalu. Hal ini sangat mengherankan bagaimana keduanya hidup di zaman yang sangat berbeda. Semua wajah hampir sama, hanya saja pakaian dan kualitas foto saja yang berbeda. Bahkan garis rambut mereka juga sama.

Keanu Reeves dan Louis-Maurice Boutet de Monvel

Masih ingat dengan si tampan Keani Reeves yang bermain dalam film The Matrix? Aktor tampan ini seolah tidak kenal kata penuaan. Wajahnya selalu tampat muda, tidak hanya itu, wajah tampan Keanu Revees dianggap mirip dengan Louis – Maurice Boutet de Monvel.

Louis – Maurice Boutet de Monvel adalah seorang seniman dari Prancis yang special dan mengahsilkan karta lukisan cat minyak. Beliau lahir pada tahun 1851 dan meninggal pada tahun 1913. Keanu Reeves sendiri baru lahir pada tahun 1964.

Robert Pattinson dan Seseorang Dari Masalalu

Aktor tampna yang satu ini pasti banyak sekali di kenal dengan baik. Robert Pattinson, si vampir tampan yang bermain dalam film Twilight. Wajahnya yang tampan, cool tetapi kadang sedikit ‘bengal’ ternyata sudah ada sejak jaman dahulu.

Tidak diketahui siapa nama pria dalam foto masalalu ini. Tetapi banyak orang yang mengatakan bahwa ia mirip dengan Robert Pattinson. Struktur tulang wajahnya hampir sama, bentuk hidungnya juga mirip dan tatapan mereka juga mirip.

Baca Juga : 3 Kisah Seram Rumah Sakit di Dunia

error: Content is protected !!