3 Kisah Seram Rumah Sakit di Dunia

3 Kisah Seram Rumah Sakit di Dunia

Rumah sakit, ialah tempat untuk merawat pasien hingga sembut dengan perawatan yang profesional yang diberikan oleh para tenaga medis. Semua hal yang ada dirumah sakit harus di tata serapi mungkin. Ada beberapa kamar yang di bagi, dan di kelompokan berdasarakan penyakitnya. Sehingga tidak ada kemungkinan penularan sakit pada pasien lain, Inilah alasan kenapa antar ruangan satu ke ruangan lainnya, terpisahkan dan lorong-lorong panjang ya teman-teman. Namun jangan salah, pula cerita-cerita seram tentang rumah sakit yang beredar dimana-mana. Nyaris bikin merinding, kisah seram dari setiap rumah sakit di berbagai negara memiliki viber horornya tersendiri.

Simak Deretan Kisah Seram Rumah Sakit Dunia

Rumah Sakit Royal Hope di Florida, Amerika Serikat

Rumah Sakit Royal Hope di Florida ini berlokasi di mantan rumah sakit militer. Yang dulunya berdiri di tahun 1784-1821. Kemudian rumah sakit ini dihancurkan, dan replikanya dibangun dilokaasi lain. Setelah masa pembangunan selesai, rumah sakit Royal Hope, banyak memiliki kejadian mengerikan didalamnya. Mirip sekali seperti yang terjadi di film Poltergeist, namun ini adalah kisah nyata bukan hanya sekedar adegan film semata. Bahkan sangking seramnya, rumah sakit ini menjadi salah satu tempat terhoror di Florida.

Kabarnya, jika dibawah rumah sakit tersebutm banyak sekali pasien yang terkbur dan berbaring dibawahnya. Karena mati akibat korban perang, mereka adalah arwah yang penasaran dan masih doyan menggangu kehidupan didunia. Bahkan beberapa pasien yang berbring diruangan operasi pernah terbangun karena perlatan yang ada disana bergerak bahkan sampai terbang sendiri. Beberapa orang juga melihat tempat tidur disana terangkat dan kembali lagi ketanah.

Rumah Sakit Nocton, Inggris

Dulunya rumah sakit ini merupakan tempat tinggal seorang bangsawan yang kaya raya. Hingga perang Dunia pertama meletus, kemudian orang Amerika menggambil alih tempat ini unuk menjadi sebuah penampung bagi para prajurit yang terluka. Lalu rumah ini kemudian masih dipakai sebagi rumah militer hingga Perang Dunia ke II. Melewati dan merawat berbagai kasus prajurit yang terluka, kemudian gedung ini sempat diabaikan dan tinggalkan hingga tahun 1995. Sebelum diaktifkan kembali menjadi rumah sakti Nocton.

Konon disana ada beberapa hantu yang seringkali muncul dan mengganggu pasien maupun staff disana. Ada sosok hantu gadis yang selalu menangis karena ia mati setelah di perkosa oleh anak bangsawan pemilik rumah. Ada pula hantu yang muncul di jam jam tertentu, seperti jam 4.30 pagi, dan tiba-tiba menangis didekat ranjang. Banyak pasien yang mengalami kejadian misterius saat dirawat disana, demikian hingaa saat ini rumah sakit ini masih menerima pasian.

Baca Juga : 3 Legenda Paling Seram di Dunia

Sanatorium Tranquille, Kanada

Berlokasi di dekat danau Kanada, Santorium ini dulunya adalah perternakan sebelum sipemilik mengubahnya menjadi rumah sakit untuk penderita TBC. Lokasi ini benar-benar menjadi rumah sakit pada tahun 1907. Dan telah menampung ribuan pasien sejak itu, namun tiba-tiba pada tahun 1950, sanatorium ini ditutup.

Menurut berita yang beredar, mendadak seluruh pasien dan staff disana hilang secara misterius tanpa jejak. Dan kemudian sanatorium ini memang menjadi lengang tanpa tanda kehidupan manusia disana. Beberapa paranormal pernah mencoba mendatangi lokasi ini, dan mereka menemukan perasaan sedih serta suhu yang tiba-tiba turun drastis. Terdengar suara-suara aneh, serta jeritan suster perawat yang dibunuh oleh pasiennya sendiri.

error: Content is protected !!