3 Legenda Paling Seram di Dunia

3 Legenda Paling Seram di Dunia

Legenda atau urban legend sudah menjadi salah satu bagian dari masyarakat. Ada beberapa tempat yang dianggap angker atau keramat. Ada juga cerita yang menyeramkan untuk diingat legenda biasanya muncul dari suatu sejarah yang ceritanya menyebar dari mulut ke mulut dan berkembang. Banyak legenda yang diceritakan tentang tempat atau makhluk halus yang menakutkan. Membuat orang tertarik untuk mencari kebenaran dari legenda yang seram ini. Tidak ada yang bisa memastikan, tapi konon memang benar-benar tempat ini yang paling seram di dunia.

Simak Deretan Ledenga Paling Seram Dunia

White Death

White Death merupakan urban legend dari Skotlandia. Ini menceritakan tentang seorang gadis kecil yang memiliki kelainan dan membeci hidupnya sendiri sampai bunuh diri. Setelah White Death bunuh diri, keluarganya mendapatkan teror dan akhirnya mati satu per satu. Legenda White Death ini begitu menakutkan. Jika ada yang berani menceritakan asal-usulnya, maka akan dibunuh dan ikut mati dengan mengenaskan seperti keluarga si White Death.

Chupacabra

Chupacabra ialah makhluk urban legend seperti Naga dam Unicorn. Legenda ini berawal dari penampakan hewan tak dikenal di Puerto Rico. Dimana penampakan ini pertama kali di laporkan di Meksiko dan Amerika Serikat. Nama makhkluk ini di ambil dari kebiasaanya yang suka menyerang dan minum darah para hewan ternak, khusus nya kambing betina yang memiliki susu.

Namun samapai saaat ini, keberadaan Chupacabra bekum terbukti walau sudah banyak hewan yang mati karena darahnya di hisap. Menurut para ilmuwan, makhluk ini hanya legenda belaka. Dan hewan yang mati karena darahnya kehabisan darah bisa saja karena seranga binatang lain seperti ular.

Simanis Jembatan Ancol

Serial mengenai legenda ini muncul dan ngetol pada era tahun 90an di Indonesia. Simanis jembatana ancol sering mengisahkan tentang seorang gadis yang diperkosa lalu dibunuh dan di buang mayatnya di Ancol. Konon katanya, siapa yang berada di jembatan Ancol tersebut pada malam hari, akan melihat sosok wanita ini sedang duduk melamun di pinggir jembatan. Hal inilah yang membuat orang berfikir dua kali untuk berada disana, walau masih siang hari.

Baca Juga : 3 Barang yang Dikutuk dan Berhantu

error: Content is protected !!