3 Barang yang Dikutuk dan Berhantu

3 Barang yang Dikutuk dan Berhantu

Pernah kah anda mendengarkan cerita kuno mengenai benda yang dikutuk dan berhantu? Apakah kisah seram tersebut membuat bulu kuduk anda naik? Kisah yang membuat anda takut ini bahkan telah ada sejak zaman dahulu kala. Kisah seram ini diturunkan dari sengaja di turun temurunkan dari satu generasi ke generasi yang akan datang selanjutnya, dan siklusnya pun berputar. Bisa di bilang hampir semua kota diseluurh dunia punya kisah masing-masing, kisah mistis inipun tak lepas dari bedan-benda yang dianggap berhantu.

Simak Sederatan Benda yang Dikutuk dan Berhantu

1.Gaun Pengantin Anna Baker

Ayah Anna Baker ini tak mengiginkan anaknya menikah dengan tukang besi. Sebab ia merasa pria tersebut tak pantas untuk keluarganya yang masuk dalam katergori keluarga yang mengah keatas.

Namun, Anna tetap bertekad untuk menikah pria yang ia cintai dan membeli gaun pengantin tercantik yang pernah ia temui. Namun sang ayah berhasil mencegah pernikahan Anna dan menyuruh gadis lain untuk mengenakan gaun incaran Anna tersebut.

Anna pun tak jadi menikah, menua dan meninggal dunia. Karena hal tersebutla ia tak pernah menikah, dan di ceritakan para pelayan yang bekerja di rumahnya sering sekali melihat sesosok perempuan yang menari dan balutan gaun tersebut. Bertahun-tahun kemudian, rumah tersebut menjadi Baker Mansion Museum. Dan gaun punya Anna ini dipajang didalam kotak kaca di kamarnya.

Sama dengan pelayan di rumah Anna dahulu kala, kini penjaga Museum khusus gaun Anna tersebut. Sering sekali melihat seorang wanita menari-menari menggunkan gaun tersebut. Berayun dari sisi kanan ke kiri, seolah-olah sedang menikmati irama musik. Apakah Anna Baker terjebak di dalam gaun pengantin tersebut? Jika benar begitu, berarti gaun pengantin tersebut akan selalu ada pada bayang-bayangan Anna Baker.

2.Myrtles Plantation

Myrtles Plantation adalah sebuah cermin berhantu. Ia terletak di sebuah rumah paling berhantu juga di Amerika Serikat. Lokasinya tepat di perkebunan, rumah ini di bangun diatas tanah pemakaman penduduk asli Amerika. Dikabarkan pula rumah tersebut menjadi lokasi 10 kasus pembunuhan.

Legenda percaya bahwa cermin Myrtles Plantation yang berada tepat di kamar tersebut berisi roh Sara Woodruff dan anak-anaknya yang diracuni sampai mati, dan rohnya terjebak disana.

Baca Juga : 5 Lokasi Paling Menyeramkan di Benua Asia (Part2)

3.Kursi Belcourt Castle

Belcourt Castle dibangun oleh Oliver Hazard Perry Belmont, seorang politikus dan sosialitas kaya di tahun 1894. Banyak orang yang mendokumentasikan kejadian berkaitan dengan hantu di sana.

Namun diantara semua barang yang dikatakan berhantu. Ada 2 kursi disana, konon katanya jika ada seseorang yang duduk disana, maka meraa akan diganggu, gejala gangguan tersebut, berupa merinding, tidak nyaman, dan cemas. Tangan mereka seperti sedang menduduki sesuati dan bahkan ada pengunjung yang perah terlempar dari kursi saat duduk disana.

Bagaimana bestie? cukup meneyeramkan bukan? benda yang terlihat seperti biasa saja, bahkan di pakai sehari-hari. Bisa memiliki penunggu yang bikin bulu kuduk merinding, tetap waspada dimanapun dan kapanpun ya gusy!!

error: Content is protected !!