5 Lokasi Paling Menyeramkan di Benua Asia (Part 2)

5 Lokasi Paling Menyeramkan di Benua Asia

Lokasi Menyeramkan yang terdapat di Asia ini sudah di wariskan dari mulut ke mulut, dan sudah menjadi rahasia umum. Hingga saat ini masih di percara bahwa lokasi-lokasi tersebut memang banyak sekali menyimpan berbagai misteri. Banyak sekali yang bilang bawah mereka pernah melihat penampakan di sana, dan ada yang bilang juga bawha mereka pernah di ganggu oleh arwah penasaran yang masih gentayangan di dunia. Dan ada 5 Lokasi di Asia inilah yang memiliki cerita menyeramkan, salah satu lokasinya berasa di Indonesia!!

Simak Deretan Lokasi Menyeramkan di Asia

Yeongdeok, Korea Selatan

Diantara rumor yang banyak beredar, sebuah rumah si area provinsi Gyeongsang. Korea Selatan inilah yang paling ditakuti. Dikabarkan ada seorang gadis muda yang buhuh diri setelah diperkosa oleh sang kekasihnya sendiri. Ada pula yang bilang bahwa di gedung ini banyak sekali terbaring serdadu Korea yang meninggal akibat perang dunia ke II

Ghost Hill, Penang, Malaysia

Lokasi ini adalah salah satu lokasi yang paling mengerikan di Asia. Dimama merupakan lolasi pemakan terbesar yang di lengkapi dengan museum, berdiri tempat di daerah perbukitan. Ada pula bunker serta tempat penyimpanan senjata yang masih berdiri kokoh disana. Dilaporkan para pekerja konstruksi atau orang yang lewat pernah diganggu oleh arwah-arwah disana. Bahkan disiang hatu sekalipun lokasi ini terlihat begitu menyermkan.

Phra Si Sanphet Temple, Ayutthaya, Thailand

Sekitar 50 tahun lalu, para kelompok emas dari sebuah kuil, Thailand Kuno di kabarkan dikutuk karena aksi kriminalnya. Dan kuil inilah para pencuri tersebut menerima kutukan mengerikan. Kabarnya tidak ada yangg mati dengan cara normal. Dan semuanya mati secar keji serta mengenaskan

Ph Bin American Prison Camp, Vietnam

Lokasi ini merupakan tempat yang dibangun khusus untuk tahanan yang disiksa pada jaman penjajahan Amerika dan Prancis. Tidak sedikit orang yang meninggal karena disiksa dengan sangat sadis disana. Dan tak heran kalau masih banyak sekali arhwah yang penasaran.

Tower of Silence, Diu, India

Ini ada Tower Silence atau nama lainnya dikenal sebagai Dakma. Sebuah struktur bangunan yang digunakan sebuah suku untuk meninggalkan jenazah supaya dimakan oleh burung pemakan bangkai manusia. Jenazah tersebut ditinggalkan begitu saja, dan tak terurus, hanya di datangin oleh burung pemakan bangkai tersebut. Sebuah cara yang sadis untuk menghormati orang yang sudah meninggal bukan??

Baca Juga : 5 Lokasi Paling Menyeramkan di Benua Asia (Part 1)

error: Content is protected !!