Astaga! 3 Hantu di Dunia Ini Hobi Memperkosa Manusia Hingga Hamil (Part 2)

Astaga! 3 Hantu di Dunia Ini Hobi Memperkosa Manusia Hingga Hamil

Dalam dunia supranatural, terdapat banyak cerita mengerikan yang melibatkan hantu dan makhluk gaib. Namun, ada beberapa cerita yang begitu mengejutkan dan menyeramkan, di mana hantu-hantu ini dikabarkan memiliki kecenderungan untuk memperkosa manusia hingga hamil.

Simak Deretan Hantu yang Hobi Memperkosa Manusia

4. Hantu Lilin

Hantu Lilin adalah makhluk supranatural dalam mitologi Jepang. Dalam beberapa kisah, mereka dikatakan memiliki kemampuan untuk mengubah diri menjadi manusia dan memperkosa wanita. Beberapa korban mengaku hamil setelah mengalami serangan oleh hantu Lilin. Fenomena ini telah menjadi topik perdebatan di kalangan peneliti supranatural.

5. Hantu Lelaki Beranak

Hantu Lelaki Beranak adalah legenda yang berasal dari Thailand. Dalam cerita ini, hantu tersebut dikatakan memiliki kemampuan untuk melahirkan anak. Beberapa kisah mengerikan mengklaim bahwa hantu Lelaki Beranak juga memiliki kecenderungan untuk memperkosa manusia, terutama wanita. Meskipun terdengar tidak masuk akal, legenda ini masih menjadi bagian dari budaya Thailand yang kaya akan mitos dan cerita mistis.

6. Hantu Lilu

Sebuah cerita rakyat yang sangat dipercaya telah berkembang dalam agama Yahudi. Yah kisah tersebut menceritakan tentang hantu bernama Lilu. Lilu juga dipercaya sebagai setan yang suka melakukan hubungan intim. Alhasil, Lilu kerap dikabarkan sering menjumpai wanita yang sedang sendirian di rumah dan lantas menyetubuhinya. Percaya atau tidak, orang Yahudi terbukti benar-benar takut dengan adanya Lilu.

Baca Juga : Astaga! 3 Hantu di Dunia Ini Hobi Memperkosa Manusia Hingga Hamil (Part 1)

error: Content is protected !!