Wow! Ada 3 Bangunan Menakjubkan Paling Misterius di Dunia (Part 1)

Wow! Ada 3 Bangunan Menakjubkan Paling Misterius di Dunia (Part 1)

Bercerita tentang hantu kerap sekali menjadi cerita yang menarik di kalangan sejumlah masyarakat. Meskipun keberadaan hantu masih disaingkan, hantu pun sering sekali di percaya memang benar-benar ada dalam kehidupan kita. Makhluk tak kasat mata tersebut biasa bersarang di tempat-tempat yang sepi, pohon, dan rumah kosong. Namun ada beberapa bangunan didunia ini yang cukup menakjubkan, akan tetapi memiliki kisah tak mengenakan.

Simak Deretan 3 Bangunan Menakjubkan yang Menyimpan Misteri

The Los Feliz

The Loz Feliz ini merupakan sebuah bangunan mansion yang sudah ditinggalkan selama lebih dari 60 tahun lalu. Pasalnya pada bulan Desember, ada seorang dokter pria yang bernama Harold Perelson dikabarkan telah memukili istrinya. Namun ia membunuh bayi nya terlebih dahulu yang berusia 18 bulan, lalu ia memutuskan untuk menbunuh istrinya dan keluarga besarnya. Setelah terbunuh semua, lalu Harold Parelson in menguatkan aksi nekatnya, dengan ikut mati bersama keluarganya dengan cara bunuh diri.

Kejadian ini lantas membuat mansion tersebut tak ditempati dan berpenghuni hingga saat ini. Tidak ada 1 pun manusia yang ingin tinggal disana, karena alasan bekas pembunuhan tragis.

Properti Miliaran Rumah

Siapapun pasti akan menyayangkan rumah mewah yang sangat megah dan menakjubkan ini tak bertuan. Namun tak ada kisah seram manapun yang menegangkan dibalik terbengkalainya villa ini. Hanya saja jika di hitung-hitung lagi, villa tersebut sudah tak bertuan hampir 70 tahub lamanya loh.

Akibat seorang ahli waris yang kaya raya tak pernah mengunjungi tempat tersebut sama sekali. Selama ini pria yang bernama Huguette Clark itu hanya mempercayakan properti seharga miliran rupah pada para petugas di rumahnya. Hingga pada tahun 2011 ia meninggal dunia. Lantas maison mewah yang ada di Manhattan itu benar-benar kosong dan tak terjamah.

Hafodunos Hall

Hingga tanpa sebab yang jelas, pada tahun 1993, bangunan ini reski di tutup. Kabar yang terdengar banyak mayat membusuk, setelah otopsi di ketahui bangwa para mayat tersebut adalah pasien lansia yang ada di RS Jompo tersebut.

Megah dan menakjubkan merupakan gambar yang tepat unuk menggambarkan lokasi pada gambar diatas. Ini adalah Hafodunos Hall yang berasa di Wales ini dibangun perkiraan tahun 1861 dan 1866 untuk Henry Robertston dan keluarganya. Namun etntah mengapa di awal tahun 1930, bangunan ini lantas beralih fungsi beberapa kali. Mulai dari sekolah putri, sampai panti jompo.

Baca Juga : Aneh Tapi Nyata, 4 Wajah Selebritis Ternyata Hasil ‘Reinkarnasi’ Masa Lalu!!

error: Content is protected !!