Wow! Ada 3 Bangunan Menakjubkan Paling Misterius di Dunia (Part 2)

Wow! Ada 3 Bangunan Menakjubkan Paling Misterius di Dunia (Part 1)

Bercerita tentang hantu kerap sekali menjadi cerita yang menarik di kalangan sejumlah masyarakat. Meskipun keberadaan hantu masih disaingkan, hantu pun sering sekali di percaya memang benar-benar ada dalam kehidupan kita. Makhluk tak kasat mata tersebut biasa bersarang di tempat-tempat yang sepi, pohon, dan rumah kosong. Namun ada beberapa bangunan didunia ini yang cukup menakjubkan, akan tetapi memiliki kisah tak mengenakan.

Simak Deretan 3 Bangunan Menakjubkan yang Menyimpan Misteri

Round Mansion

Kisah misterius yang ada pada bangunan ini masih saja bekum terpecahkan hingga saat ini. Round Mansion yang berada di Belgia ini ditemukan dan lantas menjadi objek foto oleh seorang fotografer yang bernama Andre Govia. Bangunan yang di perkirakan dibangun pada tahun 1980-an. Terlihat sangat menakjubkan, dan tentu saja ini aneh.

Diceritakan waktu Andre mendatangi tempat tersebut, ia begitu terkejut dan tak habis fikir. Karena bangunantersebur terlihat sangat berantakan seolah olah masih ada aktivitas kehidupan didalamnya. Ada sebuah sepeda, beberapa pasang sepatu dan juga gaun yang terlihat berserakan seakan-akan sang pemilik terburu-buru tanpa membersihkan rumah terlebih dahulu. Bahkan ada perabotan yang masih utuh didalamnya.

Rumah Mengerikan

Setelah ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang pemilik, bangunan yang ada di Jerman ini menjadi sangat mengerikan. Ada sebuah keluarga yang masih hidup dan sempat mengybur jenazah keluarganya didalam rumah. Sampai pada akhirnya ia pun meninggal dunia juga.

Seorang fotografer yang menemukan rumah ini pun sangat terkjut dengan apa yang ia lihat. Yah, Daniel Marbaix sang fotografer banyak sekali melihat furnitur mehawa dan lengkap serta berserakan dan tak rapi di dalam bangunan yang misterius tersebut. Dan hal yang lebih mengejutkannya lagi, di dalam rumah tersebut ditemukan ruang praktek kedokteran yang terdiri dari alat-alat tak wajar yang mengerikan.

Baca Juga : Wow! Ada 3 Bangunan Menakjubkan Paling Misterius di Dunia (Part 1)

Rumah Cina Berhantu

Salah satu Mansion di China ini sangat dikenal dengan sebutan Caonei No 81 yang dibangun pada tahun 1910. Mansion ini sendiri memang sudah terlantar dan terbengkalai, selama puluhan tahun silam. Menurut kisah yang beredar dari masyarakat setempat, bangunan ini dulunya merupakan hadiah yang di berikan kepada penjajah Inggris.

Namun, sejak seorang penghuni memutskan untuk gantung diri didalam bangunan ini pada tahun 1949. Maka kisah misteri pun mulai sering terdengar, sejumlah paranormal mengatakan mansion tersebut menunjukan aktivitas makhluk gaib yang tampaknya adalah seorang komunis.

Wah sayang sekali yah, bangunan yang megah dan unik tapi tidak berpenghuni ini?

error: Content is protected !!