3 Ilmu Hitam Paling Sakti dan Berbahaya

3 Ilmu Hitam Paling Sakti dan Berbahaya, Sihir Na Muda Bisa Kendalikan Arwah

Ilmu hitam atau sering disebut juga dengan ilmu kebatinan adalah sebuah ilmu yang memiliki kekuatan supranatural dan sering kali digunakan untuk tujuan yang tidak baik. Di dunia ini, terdapat beberapa ilmu hitam memang memiliki kekuatan yang luar biasa, namun juga sangat berbahaya jika digunakan dengan tujuan yang tidak baik.

Berikut ini adalah tiga ilmu hitam paling sakti dan berbahaya yang perlu diketahui

1.Santet
Santet adalah salah satu jenis ilmu hitam yang paling terkenal dan banyak digunakan di Indonesia. Ilmu santet memiliki tujuan untuk menyakiti atau bahkan membunuh seseorang dengan menggunakan energi negatif. Biasanya, santet dilakukan dengan cara mengirimkan energi negatif melalui media tertentu, seperti boneka atau makanan. Ilmu santet sangat berbahaya karena bisa merusak kesehatan dan kehidupan seseorang dengan cepat.

2.Teluh
Teluh adalah ilmu hitam yang berasal dari Jawa Tengah. Ilmu ini memiliki kekuatan yang sangat besar dan bisa digunakan untuk mengendalikan orang lain. Dalam praktiknya, seseorang yang menguasai ilmu teluh dapat mempengaruhi pikiran dan tindakan orang lain sesuai dengan keinginannya. Ilmu teluh sangat berbahaya karena dapat merusak kebebasan dan integritas seseorang.

3.Gendam
Gendam adalah ilmu hitam yang berasal dari Sumatera. Ilmu ini digunakan untuk mengendalikan roh atau arwah yang ada di sekitar kita. Seseorang yang menguasai ilmu gendam dapat memanggil roh atau arwah untuk melakukan perintahnya. Ilmu gendam sangat berbahaya karena bisa menyebabkan gangguan spiritual dan merusak keseimbangan alam.

Baca Juga : Kisah Dukun yang Mewarisi Roh Leluhur, Film Horor Thailand “The Medium”

error: Content is protected !!