Kisah Pendaki Gunung Semeru Yang Hilang Berbulan-bulan

Kisah Pendaki Gunung Semeru Yang Hilang Berbulan-bulan

Gunung Semeru adalah gunung yang paling tinggi pada pulau Jawa. Hal ini membuat para pecinta gunung atau pendaki merasa tertantang untuk mendaki di gunung ini hingga bisa mencapai puncaknya. Keindahan pada Gunung Semeru ini sendiri menjadi daya tarik bagi pendaki untuk bisa menginjakan kaki di pada puncak tinggi jawa ini.

Namun tahukah kami, tak sedikit orang-orang yang mendaki gunung ini, mengalami hal-hal mistis. Seperti hal nya suara burung gagak, penampakan keberadaan makhluk halus, banyak aturan yang harus di taati jika mendakai gunung ini. Bahkan sangking mistisnya ada beberapa orang yang hilang saat mendaki gunung ini.

Simak Artikelnya Dibawah Ini, Mengenai Pendaki Yang Hilang Secara Mistis Pada Gunung Semeru

Bertemu Pendaku Yang Telah Hilang Selama Satu Bulan

Kisah Horor yang yang pertama ialah datang dari sekelompok salah satu pendaki gunung yang beranggotakan 5 orang ingin pergi ke Semeru. Pada cerita awalnya saat ditengah perjalanan pendakian, mereka bertemu dengan seorang wanita.

Wanita tersebur mengaku bahawa ia pergi ke Semeru sendirian. Didorong dengan perasaan iba mereka mengajak wanita tersebut bergabung dengan mereka agar bisa mencapai puncak Semeru bersama-sama.

Lalu ketika sampai di pos terdekat, mereka memtuskan untuk berkemah disana karena pada hari itu sudah gelap. Singkat cerita salah satau diantara mereka ditunjuk untuk berjaga di dekat tenda pos. Agar bisa mengantisipasi binatang buas seumpamanya mendekati mereka.

Ketika mereka sedang berjaga, ia melihat siwanita tersebut yang mereka tolong, malah pergi ke luar tenda dan berjalan ke arah gelapnya hutan. Karena ia merasa khawatir ia juga mengikuti siwanita tersebut.

Namun, setelah ia mengikuti wanita tersebut, alangkan sialnya, wanita tersebut hilang begitu saja dan tidak ditemukan keberadaanya. Pendaki tersebut merasa cemas sehingga ia membangunkan teman-temannta. Mereka juga sepakat akan mencari keberadaan wanita hilang tersebut, ketika hari mulai terang.

Akan tetapi setelah mereka melakukan pencarian, justru kelompok tersebut merasa terkejud dengan apa yang mereka temukan. Mereka melihat jasad seorang wanita yang di bantu pada malam hari tersebut. Jasad tersebut ditemukan pada dasara jurang Semeru.

Mereka langsung menghubungi pihak Tim Sar, dan setelah jasad tersebut diidentifikasi, ternyata ia merupakan seorang yang mendaki gunung, telah di nyatakan hilang pada sebulan lalu.

Baca Juga : Kisah Menyeramkan Dibalik Hantu Kuntilanak

error: Content is protected !!