Kisah Horor Dibalik Mainan Lato-Lato, Mainanan Pembawa Petaka

Kisah Horor Dibalik Mainan Lato-Lato, Mainanan Pembawa Petaka

Permainan Lato-lato ini meluncur sejak tahun 90-an, dan sekarang kembali viral kembali setelah banyak anak-anak ataupun kalangan remaja yang memainkan benda Lato-lato ini. Namun tahukan kamu anda cerita seram dibalik mainan Lato-lato. Mainan ini pernah menjadi petaka yang berujung kematian, salah satunya terjadi di negara Inggirs. Kisah mainan viral Lato-lato ini pernah di larang di inggris. Karena masyarakat disana menganggapa mainan ini tidak membawa kesenanagan bagi semua orang, melainkan membawa petaka yang buruk bagi setiap orang yang memainkan permainan ini.

Simak Permainan Lato-lato Si Pembawa Petaka

Pada tahun 1970 pembuat lato-lato ini telah menjual mainanyanya ke seluruh dunia, anak anak yang ada pada kota Torquay. Berada di kota Inggris pun tak pernah luput dari demam lato-lato. Tetapi sayangnya ada beberapa orang yang menyalahgunakan mainan ini. Hadirnya lato-lato banyak membuat kekacauan sosial.

Kantorversi Lato-lato terus meliputi Negara Inggris, karena mainan ini mirip sebuah boleadora sebuah senjala milik koboy argentina. Kobor dari Argentina menggunkan boleadora guna untuk mengangkap guanco atau hewan yang mirip seperti IIama.

Bentuk dari boleadora atau lato-lato secara tidak langsung mirip sekali dengan senjata tajam. Lato-lato juga sempat melukai anak-anak yang ada di inggris. Bahan bola dari Lato-lato ini terbuat dari akrilik keras dapat meledak begitu saja ketika pecah. Tak sedikit juga kasus anak-anak mengalami patah tulang karena mainan tersebut..

Selain di Inggris, cerita seram permainan Lato-lato si pembawa petaka ini sampai berujung kepada kematian. Peristiwa kematian ini terjadi kepada sepasang suami istri yang berusia 60 tahunan. Mereka mengatakan bahwa permainan itu adalah fenomena pembawa petaka.

Pasangan suami istri tersebut mengatakan bahwa permaianan ini kembali hadir berarti akan ada senuah pertanda buruk. Ditahun 70an, jika sudah mendengar suara tek tek tek ( suara dari permainan lato-lato). Diketahui semua akan mematikan lampu dan bersembunyi.

Bahkan pada zaman dahulu permainan ini membuat pertumpahan, karena mengandung bahan kimia, mudah terbakar atau radioaktivasi.

Baca Juga : Kisah Pendaki Gunung Sumeru Yang Hilang

error: Content is protected !!