Kisah Pria Naiki Bus Berhantu, Terlihat Ramai Penumpang

Kisah Pria Naiki Bus Berhantu, Terlihat Ramai Penumpang

Kembali berurusan dengan hal yang tak kasat mata, memang terkadang bisa membuat jantung menjadi deg-degan dan keringat dingin. Intip kisah seorang pria yang memiliki kisah cukup mengerikan. Habibie Agus Kurniam yang kala itu tengah menjadi penumpang sebuah bus dengan jurusan Bekasi-Bandung. Dirinya pergi ke daerah Bandung karena ingin mengunjungi anak dan istrinya. Dengan asalan menaiki kereta cukup lama, ia memutushkan menjadi penumpang salah satu bus. Namum salahnya ia tak menaiki bus tersebut dari terminal melainkan dari pintu tol Bekasi Timur.

Saat Menjadi Penumpang Bus Tersebut, Semuanya Berjalan Dengan Normal

Saat didalam bus, Agus mengaku bahwa tampak biasa saja, seperti penumpang pada umumnya. Seiring berjalannya waktu, ia merasa ada yang aneh dan ganjal. “Aku ngeliat kok orang-rang pas lampu bus di nyalain uda tegang dan pucet, duduknya mereka. Bener- bener tegap” ungkap Agus dalam postingannya.

Puncak yang paling membuat dirinya merasa ganjil. Ketika dirinya memtuskan untuk mengambil foto selfie untuk memperlihatkan wajah penumpang bus yang cukup mencurigakan. Niat dari Agus ingin menjadikan foto tersebut sebagai bukti, malah jadi ketimpa sial.

Saat ingin mengabadikan suasana didalam bus, alangkah terkejudnya Agus setengah mati karena penampakan wajah penumpang itu semua tak terangkap kamera salam sekali. Merasa ngeri dan takut Agus memutuskan untuk turun dari terminal bus.

Viralnya dari kisah mistis Habibie Agus Kurnia ini pun mencuri perhatian paranormal terkenal Ki Kusumo. Paranormal ini menyebutkan bahwa kisah yang dialami Agus adalah kisah nyata tanpa rekayasa. Hal inipun ia buktikan lewat energi gelap yang pekat dan tebal. Dapat dirasakan dari foto penampakamn suasana bus yang diunggah Habibie pada Instagramnya.

“Zaman sekarang apapun ya bisa terjadi. Orang banyak yang mengda-ngada, tetapi kembali lagi ke kita, bila itu memang benar adanya rekayasa pasti akan saya katakan dan di sini kita bicara mengenai hal mistis. Hal mistis selalau ada kaitannya dengan energi”

“Kalau memang difoto ini hanya rekayasa, harusnya energi yang saya rasakan itu sangat tipis. Tapikan disini yang saya rasain itu cukup tebal ya” Ungkap Ki Kusumo.

Lebih lanjut Ki Kusumo membenarkan potret yang diambil oleh Agus. Dana menuru paranormal tersebut, ia memang merasakan adanya energo yang begitu gelap dan tebal. Ki Kusumo juga menduga bahwa ada kemungkinan bus hantu tersebut sempat membawa Agus ke alam lain.

Namun beruntungnya, Agus dikembalikan dan berhasil turun kedunia nyata. Ki Kusumo juga menyatakan bawa hal ini adalah sebuah keberuntungan.

Baca Juga : Kisah Horor Dibalik Lato-Lato, Mainan Pembawa Petaka

error: Content is protected !!