Berusia 117 Tahun, Kisah Mengerikan Boneka Robert The Doll

Berusia 117 Tahun, Kisah Mengerikan Boneka Robert The Doll

Robert the Doll merupakan sebuah boneka berhantu yang amat mengerikan berada di Key West, Florida yang paling ditakuti oleh publik. Wujud dari boneka Robert the Doll ini mirip dengan seorang popay. Boneka anak kecil ini memiliki setelan pelaut dengan wajah yang nampak samar seperti sang manusia yang sedang lelah.

Ujung dari hidung Robert the Doll terlihat seperti sepasang lubang kecil, dan di tutupi oleh torehan colkat seperti bekas luka. Dalam pangkuannya terdapat boneka anjing yang melotot dan lidah yang keluar dari mulutnya.

Robert the Doll sangat di percaia sangat berhantu hingga menyebabkan kecelakaan mobil, patah tulang dan kehilangan pekerjaan, banyak kemalangan lainnya yang disebabkan oleh dirinya.

Simak Kisah Dari Boneka Paling Menakutkan Robert

Robert saat ini telah berusia 117 tahun dan berada pasa Museum Fort East Martello di Key West, Florida. Meskipun Robert diletakan pada kategori yang aman namun pihak kepeolisian masih mendapatkan laporan kejahawan yang dikaitakan dengan boneka tersebut. Sebelum ia dimeseumkan pada tahun 1994 silam. Boneka ini merupakan milik dari Robert Eugene Otto, ia adalah seorang senimakan yang eksentrik dan anggita keluarga Key West terdepan.

Boneka tersebut diketahui adalah hadiah dari kakek Otto yang dibeli selama perjalanan ke Jerman. Cori Convertito, Kurator museum, becerita jika Otto memiliki hubungan tak tak sehat dengan hadiah doll yang di berikan oleh kakeknya tersebut.

Seorang sejarahwan menyebutkan bahwa Robert kemungkinan besar tidak pernah dimaksudkan untuk dijual sebagai mainan. Dan hanya menjadi sebuah pajangan di jendela para pelawak.

Otto selalu bersama Robert hingga mereka tumbuh dewasa. Dan ia selalu meletakan bonekanya dalam jendela di atas lantai rumahnya. Pada sebuah rumah yang diberinama Artist House. Dan dari cerita yang beredar, anak sekolah sereing sekali merasa ketakutan ketika melihat sosok boneka yang itu di jendela.

Setibanya Otto meninggal, Atrist House ini dibeli oleh Myrtle Reuter pada tahun 1947 tang menjadi pengurus baru Robert.

Pengurus baru tersebut mengaku sering sekali mendegar langkah kaki pada loteng dan suara cekikikan. Dari beberapa pihak itu adalah ekspresi Robert ketika ada yang menjelekan Otto di hadapannya.

Reuter juga menyebutkan bawah Robert sering bergerak sendiri disekitar rumahnya. Dan keberadaan Robert di museum suskse memperoleh perhatian publik. Pengunjung yang beramai-ramai mengunjungin Museum tersebut untuk melihat sosok Robert.

Selama mengurus Robert, Convertito merasa boneka tersbut tak berhantu. Dan ia merasa pengalaman tersbebut biasa saja.

Baca Juga : Kisah Tragis Blanche, Dikurung Sang Ibu Selama 25 Tahun

error: Content is protected !!