Kisah Nyata Dua Anak Kembar Yang Hidup Setelah Mati

Kisah Nyata Dua Anak Kembar Yang Hidup Setelah Mati

Anda percaya dengan adanya reinkarnasi? atau mungkin ada yang percaya dengan kehidupan sebelum lahir, atau setelah kematian?. Banyak orang didunia ini yang hidupnya hanya sekali, namun ternyata didunia ini ada sebuah misteri tentang kehidupan sebelum seseorang lahir. Ini adalah sebuah kisah nyata tentang sepasang saudara kembar bernama Jenifer dan Gillian. Banyak sekali yang mempercayai bahwa kedua gadis kembar ini sebenarnya sudah pernah hidup sebelumnya, bagaimana kisahnya?

Simak Kisah Reinkarnasi Jenifer dan Gillian Dua Anak Kembar yang Hidup Kembali

Pada tahun 1957 ada sebuah kecelakaan fatal di Northumberland, Inggris. Akibat kecelakaan ini, dua orang saudari kembali bernama Joanna (11 tahun) dan Jacquelline Pollock (6 tahun) meninggal dengan trgais. Hal ini sangat memukul kedua orangtuanya, kasus mereka termasuk 1 dari sekian misteri kehidupan dunia yang belum bisa dipecahkan di dunia.

Setelah satu tahun kemudian, sang ibu melahirkan sepasang anak kembar berjenis kelamin perempuan. Keduanya diberi nama Jennifer dan Gillian, namun setelah di perhatikan, ada hal janggal dengan kedua anak kembar ini. Kedua gadis kembar tersebut meminta mainan yang jenisnya sama seperti kedua saudari kembar mereka yang dahulu kala. Entah itu boneka, atau mainan lainnya. Selain itu mereka juga pernah meminta dibawa ke taman yang sama yang pernah di kunjungi oleh kedua kakanya yang sudah tiada. Faktanya mereka bahkan belum pernah tau dan belum pernah kesana.

Orangtuanya mengakui bahwa kedua putri kembarnya ini memiliki ciri yang mirip sekali dengan kakak-kakaknya yang sudah meninggal. Mulai dari Jennifer misalnya, ia memiliki tanda lahir yang sama dengan almarhumah jacqueline.

Kasus mereka ini termasuk 1 dari sekian misteri kehidupan yang masih di pecahkan dunia. Namun masih beluma ada jawaban yang pasti. Bahkan salah seorang psikolog yang mengamati hal ini, yakni Dr.lan Stevenson, mengatakan bahwa penelitian yang dirinya lakukan menunjukan adanya gejalan bahwa keduanya memang merupakan saudara kembar yang tereinkarnasi dari kedua kakak nya.

Masih bekum ada yang bisa memastikan reinkarnasi itu terjadi. Karena kematian dan kehidupan setelahnya adalah misteri yang tidak pernah di ketahui manusia. Meskipun begitu, pada tahun 2006 sebuah studi di Metro sempat mengatakan, bahwa ada 2500 kasus serupa dalam 40 tahun terakhir.

Well, percaya atau tidaknya kita kepada reinkarnasi, hal ini tergantung dengan keyakinan kita masing-masing. Namun dengan mengetahui kisah ini, kita bisa tahu ada banyak pengetahuan dan misteri yang belum terungkap, tak bisa di mengerti hanya dengan logika.

Baca Juga : 5 pohon yang Dianggap Angker dan Banyak Penunggu Gaib

error: Content is protected !!