Intip Kisah Horor di Balik Film “Vina Sebelum 7 Hari”

Intip Kisah Horor di Balik Film "Vina Sebelum 7 Hari"

Film horor yang berjudul Vina Sebelum 7 hari hari akan sangat meramaikan seluruh bioskop di tanah air Indonesia dalam waktu dekat. Film ini benar-benar diangkat dari kisah nyata, lantas seperti apakah sinopsis dari film Vina sebelum 7 Hari tersebut? Simak dalam artikel ini.

Film ini merupakan karya kasusu yang diangkat dari pembunuhan 2 sejoli di Cirebon pada tahun 2016 silam. Kasus ini juga sempat menghebohkan publik hingga akhirnya dilirik oleh produksi Dee Company untuk di angkat menjadi sebuah film.

Awal Mula Kejadian 7 Hari Sebelum Kepergian Vina

Kematian seorang gadis yang berusia 16 tahun bernama Vina pada tahun 2016 pada saat ini di temukan tewas dengan sang kekeasih, Eky dengan kondisi seluruh tubuh hancur. Setelah ditemukan kasus kriminal ini pun segera di serahkan kepada pihak berwajib kepolisian. Keluarha yang melihat jasad mereka awal mulanya mengira keduanya tewas karena adanya kecelakaan lalu lintas.

Akan tetapi saat proses pemeriksaan sedang berlangsung pihak kepolisian menemukan banyak kejanggaalan dari hasil otopsinya. Mereka memutuskan untuk menyelidiki lebih lanjut atas kematian Eky dan Vina. Kemudian pada hari ke-6 sejak kematian 2 sejoli tersebut, seorang sahabat Vina bernama Linda tiba-tiba menghubungi keluarga Vina. Pihak keluarga yang tersangkut pun langsung mendatangi Linda.

Sesampainya ditujuan, Linda mendadak kerasukan arwah Vina melalui tubuh Linda. Arwah Vina pun bercerita mengenai kronologi kematiannya yang sangat tragis. Arwahnya mengatakan bahwa ia dan kekasihnya diserang oleh anggota geng motor sampai ke jalan layang Talun. Geng motor yang berjumlah 11 orang tersebutpun langsung menyiksa Vina dengan brtula, secara gila-gilaan.

Tak hanya itu, ternyata ia juga sempat di perkolas oleh para pelaku geng motor. Dan siapa sangka, salah satu pelaku yang menyiksa dan memperkosa Vina tersebut merupakan kenalan Vina yang bernama Egi.

Diketahui Egi ini ialah sosok sahabat dari pacar Vina, yakni Eky. Sebelumnya Egi pernah menyimpan rasa kepada Vina namun di tolak dengan cara yang tidak wajar. Vina meludahi Egi saat itu, hingga akhirnya ia memendam rasa kesal dan dendam yang sangat mendalam. Dengan penuh emosi dan mengingat dulu dirinya pernah di tolak oleh Vina, akhirnya Egi dan geng motornya menyiksa dan memperkosa vina hingga puas. Mereka membunuh Vina depan Eky sang pacar, tak berselang lama dari itu, Eky pun ikut terbunuh.

Arwah Vina yang tidak terima dengan kabar palsu yang beredar tentang kasus kematiannya itu, memutuskan turun tangan, dengan merasuki tubuh sahabatnya sendiri, Linda. Saksikan kisah selengkapnya hanya di bisokop!!

Baca Juga: Jenis Iblis yang Masuk Meledenda Hingga Akhir Hayat (Part 2)

error: Content is protected !!