3 Kasus Misterius yang Sampai Saat ini Belum Terungkap, Kisahnya Serupa Fiksi

3 Kasus Misterius yang Sampai Saat ini Belum Terungkap, Kisahnya Serupa Fiksi

Ibarat Sebuah pertunjukan dan film, bagi yang bagus biasanya akan menjual sebuah cerita yang tak kalah epik, tidak perduli seberapa gilanya dalam cerita tersebut. Kamu yang menontonnya pasti akan berpikir bahwa adengan yang telah terjadi dalam sebuah film tidak mungkin ada di dunia nyata. Dan terlalu mustahil atau tidak masuk akal, untuk terjadinya di dunia fiksi sekalipun. Anehnya terkadang hidup kerap sekali menceritakan kisah-kisah yang tidak masuk akal seperti di film.

Percaya atau Tidak Percaya, Simak Kasus Misterius yang Menyerupai Fiksi di Bawah ini!!

1.Kehidupan misterius Kaspar Hauser

Diketahui dari berbagai sumber infoemasi, Kaspar Hauser ini ditemukan berkeliaran seperti orang yang tak memiliki arah. Ia berkliaran sekitaran alun-alun kota Nuremberg pada 26 Mei 1828, saat di tanyai oleh seseorang ia hanya menjawab, namanya Kaspar Hauser.

Lalu, ia mengaku telah di kurung diruangan gelap oleh orang-orang asing. Namun tidak ada seorang pun yang melihat kejadian tersebut. Dan Hauser di anggap sendirian ketika kejadian tersebut terjadi. Pada tahun 1833 ia terbunuh dalam salah satu serangan misterius ini.

Banyak sekali teori yang menanyakan tentang identitas dirinyam dan apa yang sebenarnya terjadi kepadanya. Ada yabg mengira bahwa ia hanya mengarang cerita, atau seorang yang mempunya masalah mental kejiwaan dan emosioanal. Namun ada salah satu teori yang menggemparkannya. Diketahui ia adalah sekorang bangsawan yang akan mendapatkan tahta, akan tetapi ada seseorang yang menyingkirkannya.

2.Siapakah identitas asli dari Man In The Iron Mask

Man In The Iron Mask ini ditulis oleh Alexandre Dumas pada abad ke-19. Meskipun buku itu terbilang fiksi, namun certinyanya diambil dari kisah nyata. Melansir dari Times Literary Supplement, Benigne de Saint-Mars adalah salah satu pengawal Raja yang ditugaskan untuk menjaga kemanan penjara. Namun ketiak Saint-Mars di pindahkan dari 1 penajara ke penjara lainnya, ada seorang tahanan yang misterius tidak dikenal yang ia baru temui.

3.Kematian misterius LeRoy Carter Jr

Pada tahun 1981, penegak hukum menemukan mayat seorang laki-laki yang bernama LeRoy Carter Jr. Kejadian ini ditemukan di Taman Golden Gate San Francisco, tapi hanya tubuhnya saja. Kepala carter hilang dan potongan-potongan badannya dimasukan sebagian kedalam plastik hitam. Tidak ada yang melihat siapa pun yang menempatkan kepala itu ke tempat kejadian, dan kasusnya menjadi dingin.

Banyak sekali kasus misterius di dunia ini, dan 3 poin di atas hanyalah beberapa di antaranya. Hanya praduga dan teori-teori yang bisa disajikan, tapi kejadian sebenarnya tidak ada yang tahu.

Baca Juga : Intip Kisah Horor di Balik Film “Vina Sebelum 7 Hari”

error: Content is protected !!