Misteri Jembatan Teksas Universitas Indoneisa : Cerita Horor Kampus

Misteri Jembatan Teksas Universitas Indoneisa : Cerita Horor Kampus

Cerita horor kali ini datang dari kampus ternama yakin Univeritas Indonesia, atau biasa di sebut dengan kampus “UI”. Sudah biasa jika kisah horor ini menjadi bumbu-bumbu dalam pergaulan mahasiswa dan mahasiswi di kampus UI. Bagi kamu yang mau berkuliah/berkunjung ke universitas Indonesia ini tentunya tak asing lagi jika mendengar sebuah tempat yang bernama “Jembatan Teksas”. Jembatan inilah yabg menghubungkan antara falkutas sastra dan fakultas teknik di UI.

Dibalik Keindahan Kampun Univerista Indonesai Banyak Kisah Horornya, Salah Satunya Jembatan Teksas

Kisah ini dialami oleh seorang mahasiswa yang terpaksa harus pulang tengah malah melewati jembatan tersebut. Diceritakan bahwa perempuan tersebut membabawa kendaraannya, dan seharusnya ia memang wajib menyebarangin jembatan teksas karena memang jarak dari tempat tersebut ke kos kosan lebih dekat jarak tempuhnya.

Saat itu ia tinggal di sebuah kos-kosan yang tak jauh dari falkutas teknik UI. Dan saat jam pulang pukul telah menujukan jam 23.00 malam. Suasana pada tempat itu pun sudah terbilang sangat sepi. Bahkan ia satu-satunya orang yang menyebrangi jembatan tersbeut di tengah malam hari itu.

Suasana mendadak mencengka, terutama saat danau itu berkabut, tetapi ia tetap memberanikan diri untuk menyebranginya. Meskipun dilanda rasa takut yang amat mencengkam, perempuan tersebut mencoba memberani kan dirinya. Namun tak lama dari perjalananya, ia seolah-olah melihat ada bayangan yang bergerak disebrang jembatana tesebut.

Awalnya ia berfikir bahwa itu hanyalah selembar daru jatuh, saat itu pencahayaan pun belum terang, dan masih redup-redup. Namun semakin dekat ke arah sebrang, ia semakin sadar kalau bayangan yang dilihatnya tadi adalah rambut dan kepala yang menggantung diatas tiang jembatan. Dengan cepat ia langsung mencancapkam gas kendaraanya dan melewati jembatan itu dengan selamat, walau di ganggu dengan makhluk penunggu disana.

Baca Juga : 3 Kasus Misterius yang Sampai Saat ini Belum Terungkap, Kisahnya Serupa Fiksi

error: Content is protected !!