Jenis Iblis yang Masih Melegenda Hingga Akhir Hayat (Part 1)

Jenis Iblis yang Masih Melegenda Hingga Akhir Hayat (Part 2)

Jika membahas mengenai iblis atau makhluk gaib lainnya pasti akan banyak perdebatan yang ada. Karena banyak sekali orang yang percaya akan keberadaan iblis dan tidak sedikit yang menganggap nya sebuah kebohongan. Seorang ahli iblis di abad pertengahan menulis semacam buku ensiklopedia. Dan didedikasikan untuk mendata kebenaran iblis mengenai hal-hal buruk yang telah di lakukan sekomplotan mereka untuk umat menyesatkan umat manusia, meskipun belum ada yang tahu kebenarannnya sampai saat ini.

Inilah Merekam, Simak Jenis Iblis dan Tugasnya (Part 1)

Luficer

Siapa penyebab atas rasa sombong yang ada? Ia adalah sang Raja iblis. Lucifer atau entah apapun itu namanya, berbagai agama memiliki versi berbeda terhadap sosok laknat satu ini. Ada yang menyebutnya bahwa Luficer ini dulunya adalah nama malaikan yang di usir dari surga oleh Tuhan karena kesombongannya. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa ia memang makhluh yang khusus dibuat dari api namun enggan menerima sosok manusia. Ia di usir oleh Tuhan, lalu Lucifer berjanji akan mengajak umat manusia untuk berbuat kejahatan sampai hari kiamat tiba.

Astaroth

Astaroth ini ialah pria dari iblis Astareth, Astaroth sering sekali digambarkan sebagai iblis yang mengenakan mahkota dan menaiki seorang binatang. Dimana ia selalu membawa ular beracun di tangan, Astaroth juga sering sekali di juluki sebagai dewa gairah oleh suku Phoenician yang legendaris.

Amodeus

Sudah tak asing dengan sosok iblis satu ini, Mitos dari Amodeus ini di percaya bahwa ia adalah penebal gairah dan nafsu. Jadi jika ada seseorang yang melakukan hubungan intim tanpa status suami istri. Dan memaerkan kemesraanya di depan umum, berfikiran porno , homoseksual, gay, hingga lesbi. Mereka di anggap sudah jatuh dalam godaan Amodeus. dan Amodeus adalah salah satu Raja di Neraka.

Beelzebub

Disebutkan bahsa sosok Beelzebub ini suka membawa masalah yang besar. Ia juga di percaya sebagai salah satu yang paling menonjol kuat. Dan begitu berkuasa sebagai anak buah terpecaya oleh Raja iblis (Luficer). Beelzebub dianggap sebagai sumber masalah, atau biang kerok dari prasangka buruk, kecemburuan, dan rasa takut yang bisa membuat manusia tak terkendali serta bertindak yang mengerikan.

Behemoth

Dan yang terakhir Behemoth adalah makhluk mitologi sering kali disebut dalam beberapa kisah. Nama Behemoth ini memiliki makna “Sesuatu yang sangat kuat”. Dalam ajaran yahudi, Behemoth adalah monster yang menguasai daratan. Tinggal di sebuah gurun yang tak terlihat, dan akan berperang melawan tuhan serta umat yang percaya dengan kehadiran dirinya.

Baca Juga : 3 Daftar Lgu yang Penuh Misteri dan Bisa Panggil Arwah!!

error: Content is protected !!