3 Daftar Lagu yang Penuh Misteri dan Bisa Panggil Arwah!!

3 Daftar Lagu yang Penuuh Misteri dan Bisa Panggil Arwah!!

Mendengarkan daftar lagu favorit adahal hal yang paling digemari hampir semua orang didunia. Berbagai judul yang ada seperti rock,pop,jazz,klasik dan lainnya. Namun bagaimana jika lagu yang sering di dengar ternyata disebut sebagai lagu sang pemanggil hantu?? Banyak sekali orang yang mengatakan bahwa lagu-lagu yang akan kita bahas pada artikel dibawah ini, terdapat kisah mistis bahkan dapat berdampak buruk bagi seseorang.

Yuk, Simak 3 Daftar Lagu Horor!!

1.Gloomy Sunday
Gloomy Sunday adalah sebuah lagu yang banyak di kenal sebagai lagu kematian. Hal ini bermula pada tahun 1993. Saat Lazzlo Javor menulis sebuah lagu tersebut. Pada awal mualanya lagu yang di karan Lazzlo untuk kekasihnya, akan tetapi sesaat lagu ini akan launching, “Gloomy sunday”, kekasihnya tersebut bunuh diri dan meninggalkan pesan di surat terakhir yang bertuliskan “Gloomy sunday”.

Sejak saat itu banyak sekali kejadian aneh, angka bunuh diri naik drastis setelah lagu tersebut meluncur. Terdapat seorang pegawai negeri Hongaria bunuh diri dengan menembak dirinya, Mayatnya ditemukan dalam posisi menelungkup diatas kertas yang berisu lirik lagu “Gloomy sunday”. Dan pada akhirnya lagu ini dilarang di puutar ditempat umum manapun, untuk menghindari hal-hal buruk terjadi.

2.Asereje
Berikutnya adalah lagu yang berasal dari luar negeri. “Asereje” dipopulerkan oleh grup musik Last Ketchup dengan iringan lagu yang enerjik dan ceria. Akan tetapi lagu ini sempat heboh karena dianggap sebagai pemujaan setan. Banyak orang yang berasumsi ada suku asal laut afrika bagian barat yabg disebut suku Assab. Dan golongan mereka menggunkan lagu “Asereje” dalam ritual memanggail arwah orang yanag telah meninggal.

3.Lingsir Wengi
Kalau yang terkahir ini pasti semua kalangan orang indonesia sudah tidak asing lagi. Lagu “Lingsir Wengi” ini sempat menjadi populer pada film horor “Kuntilanak” beberapa tahun yang lalu. Lirik dan melodi dari lagu ini sangat pas jika di nyanyikan pada malam Jumat Kliwon. Lantunan lirik jawa serta melodi gamelan pada lagu ini bisa membuat bulu kuduk meringin, bagi yang mendengarkannya. Hal inilah yang menyebutkan

error: Content is protected !!