The Exorcist Dijuluki Filim Horror Terkutuk, Simak Kisah Nyatanya

The Exorcist Dijuluki Filim Horror Terkutuk, Simak Kisah Nyatanya

The Exorcist ini adalah filim horor yang mendunia, filim ini kerap sekali di juluki sebagai filim horor yang paling terkutuk. Julukan sebagai filim horor terkutuk ini karena ada beberapa sejumlah kejadian saat proses pembuatan filim ini berlangsung.

Filim yang digarap oleh sutradara Willian Friedkin ini tentu saja mengundang kesusksesan yang sangat besar. Filim ini dirilis pada tahun 1973, dan saat ini filim The Exorcist digadang sebagai salah satau filim horor klasik terbaik sepanjang masa.

Dibalik kesuksesan di filim ini, mereka memiliki proses produksi filim dengan rentan waktu yang cukup lama. Yakni lebih dari 200 hari, molor nya produksi dari The Exorcist ini disebabkan oleh tiga insiden yang bebeda-beda.

Simak FIlim Tekutuk The Exorcist 

Sebenarnya insiden yang terjadi selama proses pembuatan filim sama sekali tak berkaitan dengan hal yang mistis. Namun hal mistis ini menjadi penyebabnya dari ke 3 insiden tersebut. Berikut 3 Indisiden selama proses syuting berlangusung.

Insiden Kebakaran Lokasi Syuting

Kebakaran ini mengenai semau area intrior rumah keluarga MacNeil. Namun anehnya kamar Regan MacNeil yang menjadi lokasi dilakukan praktik eksorisme sama sekali tak pernah teresentuh api.

Meskipun terkesan mistis, kebakaran ini sebenarnya disebabkan oleh seokor burung yang terbang masuk kedalam box sirkuit listrik. Namun aneh nya kamar Regan tak senstuh api karena lokasi seumber api tersebut dinyatakan jauh dari kamarnya.

Akibat kejadian kebakaran ini, tim produksi harus membangun ulang rumah keluarga MacNeil. Pada pembangunan tersebut ini memiliki waktu kisaran 2 bulan.

Pemain Cedera

Ellen Burstyn yang memerangkan sebagai ibu Regan dalam filim ini mengalami cedera punggung pada lokasi syutingnya. Cedera ini terjadi ketika Burstyn melempar tubuh Chris. Proses pelemparan ini ternyata membuat Burstyn berteriak dan mengalami cedera yang nyata.

Ironosi nya Burstyn mengalami patah tukang ekor, pada masa itu cedera Burstyn tak mendapatkan penanganan yang memadai sehingga sang artik masih merasakan dampaknya hingga saat ini.

Kematian Para Kru dan Pemain

Bukan hanya cedera yang sangat serius yang dialami oleh pemain dan kru selama di lokasi syuting. Melainkan kematian yang dialami oleh Aktor Jack MacGowran pemeran Burkde Dennings meninggal dunia sekitar 1 pekan setelah penyelesaian filim tersebut.

Dan Aktris Vasiliki Maliaros juga meninggal dunia sebelum proses produksi filim ini dirampungkan. Dalam filim karakter yang diperankan oleh Maliaros diceritakan meninggal pada awal cerita.

Blair selaku pemeran Regan juga harus bergelut dengan kabar duka dari kematian kakeknya dipekan pertama produksi filim tersbut. Beberapa aktor dikabarkan mengalami hal yang serupa. Anak dari seorang kameramen juga meninggal dunia saat filim masih di produksi.

Banyak orang yang mengatakn bahwa “Kutukan” filim ini atas kehilangan dan banyaknya kabar duka.

Baca Juga : Boneka Okiku Jepang Yang Rambutnya Tumbuh Seperti Manusia

error: Content is protected !!