Teka-Teki Misteri Dari Hantu Bloody Mary Inggris

Teka-Teki Misteri Dari Hantu Bloody Mary Inggris

Misteri dari hantu Bloody Mary berasal dari Inggris. Yang membuat cerita menyeramkan tentang legenda yang berkembang di Inggris mengenai seorang hantu wanita yang dikenal sebagai Bloody Mary Inggris. Kisah ini telah menjadi bagian dari budaya rakyat dan masih menjadi misteri sampai hari ini.

Konon kabarnya, Bloody Mary adalah seorang wanita yang hidup pada abad pertengahan di Inggris. Dia adalah seorang bangsawan atau putri yang sangat cantik namun tragisnya hidupnya berakhir dengan cara yang mengerikan.

Legenda mengatakan bahwa Bloody Mary terlibat dalam konspirasi kerajaan yang berbahaya, yang menyebabkan dia dieksekusi secara brutal. Kematiannya begitu kejam dan teror yang dialaminya menjelang akhir hidupnya, membuat arwahnya menjadi sangat murka dan haus akan balas dendam.

Inggris Sangat Ketakutan Pada Jaman Dahulu Karena Kehadiran Bloody Mary

Dikatakan bahwa pada saat Mary Tudor bertakhta, ia merasa marah dan kecewa karena tidak dapat memiliki anak. Rasa putus asa dan kecemburuan inilah yang diyakini telah mengubahnya menjadi hantu yang membawa malapetaka, yang sekarang dikenal sebagai Mary.

Konon, jika seseorang berani mencoba ritual summoning Mary, dia akan muncul di depan mereka dengan wujud yang menyeramkan dan siap untuk membuat kengerian. Ritual ini biasanya dilakukan di malam hari di kamar mandi yang gelap, dengan menggunakan cermin sebagai alat untuk memanggilnya. Ketika seseorang mengucapkan namanya tiga kali di depan cermin, dikatakan bahwa Mary akan muncul dan menunjukkan dirinya.

Selain itu, ada juga cerita serupa mengenai Mary yang terkait dengan penampilan fisiknya. Disebutkan bahwa jika seseorang melihat wajah Bloody Mary dalam cermin, mereka akan menderita nasib tragis atau bahkan mati. Konon, wajahnya yang penuh darah dan meninggikan takut telah membuat banyak orang merinding.

Seiring berjalannya waktu, keberadaan Mary terus menjadi misteri yang dipercaya oleh masyarakat Inggris, dengan banyak versi cerita dan legenda yang berbeda. Bahkan beberapa rumah di Inggris dikabarkan angker dan dihantui oleh Mary.

Hingga saat ini, banyak orang masih merasa takut dan menahan diri untuk mencoba permainan yang berhubungan dengan Bloody Mary. Kehadirannya yang misterius dan teror yang diberikannya membuatnya tetap menjadi salah satu hantu paling terkenal dan menakutkan di Inggris.

Lihat Juga : Kisah Hantu Belammy Berasal Dari Negara Florida

error: Content is protected !!