Bongkar Misteri Hantu Nancy SMAN 5 Bandung

Bongkar Misteri Hantu Nancy SMAN 5 Bandung

Menyebut nama SMAN 5 Bandung ini seolah sangat identik dengan cerita yang penuh misteri dan menyeramkan. Sosok hantu Nancy yang banyak dipercayai sebagai penghuni dari sekolah beken di Kota Kembang itu. Bagaimana tidak, nama hantu Nancy bagi siswa/siswi SMAN 5 dan SMAN 3 Bandung yang kebetulan berada pada 1 gedung peninggalan Belanda tersebut.

Utamanya bagi mereka yang angkatan tahun 90-an. Konon katanya disekolah ini sering sekali ada penampakan sosok Noni Belanda yang beranama Nancy tadi. Hantu Nancy ini merupkana sosok bule Belanda yang berwajah cantik. Namun kematian Nancy menyimpan kisah yang sangat tragis.

Nancy Tewas Pada SMAN 5 Bandung, Namun Banyak Kisah Beredar Berbeda Terkait Kasus Meninggalnya

Konon katanya Nancy adalah salah satu murid tercantin yang ada disekolah tersebut. Sehingga banyak siswa yang kaguma dan jatuh cinta kepada dirinya. Dikisahkan, ia mati karena bunuh diri setelah diperkosa oleh murid siswa tersebut.

Setelah pemerkosaan yang dialaminnya, Nancy yang awalnya adalah karakter yang periang berubah menjadi gadis yang sangat murung dan sering sekali melamun disekolah.

Singkat cerita, entah terjatuh atau secara sengaja bunuh diri, Nancy jatuh dari jendela tempat ia melamun. Atas kejadian ini, Nancy pun tewas mengenaskan, Cerita tewasnya tersebut, sering menjadi bahasana dari mulut ke mulut.

Secara kebetulan salah satu pada jendeka di SMAN 5 Bandung yang konon menjadi tempat Nancy sering melamun dan tak bisa di tutup sampai saat ini.

Walaupun bangunan SMAN 5 Bandung tersebut sudah melakukan renovasi beberap kali diganti dengan jendela yang baru. Akan tetapi anehnya jendela tersebut tetapi terbuka kembali meskipun sudah di ganti dan ditutup dengan berbagai macam caraa.

Dan dari cerita seram dari salah satu guru pada sekoalah tersebut. Guru tersebut melihat penampakan Nancy. Diceritakan oleh guru tersebut, bahwa pada saat itu hari sudah gelap dan sang guru masih berasa disekolah untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Nah, ketika guru tersebut menelepon anaknya untuk meminta jemputan, muncullah penampakan Nancy. Guru tersebut pun langsung pingsan karena terkejud melihat sosok Nancy.

Diketahui Nancy meminta syarat, yaitu sesajen yang harus dipenuhi, sebab jika tak di penuhi ia akan berulah, dengan menampakan dirinya.

Dipercayai juga ada cara untuk menemui hantu Nancy ini, yaitu dengan memutari sekolah sebanyak 3x maka sosok dirinya akan terlihat menampakan diri pada salah satu jendela atas yang selalu terbuka.

Baca Juga : Misteri Jembatan Riung Gunung Menuju Villa Seokarno

error: Content is protected !!