Misteri Dari Jembatan Riung Gunung Menuju Villa Seokarno

Misteri Dari Jembatan Riung Gunung Menuju Villa Seokarno

Salah satu tangga yang menuju pada Villa Seokarno yang berada pada atas jalan Raya dikawasan puncak bogor. Hal ini menyimpan sejumlah misteri bagi banyak warga dalam maupun para wisatawan luar daerah. Tangga yang ada pada tempat tersebut memiliki kemiringan sekitar 45 derajat. Tangga tersebut tersambung oleh jembatan sepanjang 4 meter. Bahkan, ditengah bangunan tersebut, memiliki tulisan ‘Riung Gunung’. Selain itu untuk lebar pada jembatan maupun tangga tersebut, diperkirakan kurang lebih dari 2 meter, setelah jembatan yang menyambung ke anak tangga tersebut. Pada sisi lain dari ujung tangga tersebut terdapat rumah yang berbentuk sederhana berwarna puth dengan gaya arsitektur zaman kolonial belanda. Jembatan yang ada daerah puncak Bogor tersebut, terlihat masih koko, dan menyimpan banyak sekali misteri yang ada didalamnya.

Banyak Yang Mengatakan Bahwa Villa Soekarno Ini Memiliki Aura Mistis dan Penuh Banyak Misteri

Saat ini kondisi dari villa sudah lama terbengkalai dan akibat tidak mendapatkan perawatan dari sang pemiliknya. Banyak sekali orang yang mengaitkan bangunan tua itu dengan gak-hal yang berbau mistis, khususnya di tangga Riung Gunung yang menjadi akses jalan masuk ke villa tersebut.

Tangga tua itu terlihat sangat kokok mesipun seluruh tampilan pada tangganya sudah di penuhi lumut, lici, dan lembab. Dari pengakuan warga sekitar lokasi disana, aura mistis terasa sekali saat akan menaiki anak tangga sampai paling atas. Bulu kuduk seketika langsung merinding karena hawa dingin yang sangat aneh.

Banyak sekali orang mempercayai bahwa bagunan tua pada Villa Seokarno tersebut, memang sudah sangat lama. Dan sengaja membiarkannya begitu saja, maka bagunan tersebut menjadi sangat angker, serta sarang hantu. Diketahui Seokarno membangun villa tersebut membentuk bangunan yang mewah dengan tujuan. Jika ia tidak mendapatkan kesibukan terkait tugas kenegaraan, ia menjadikan villa tersebut untuk tempat peristirahatan pada kawasan udara yang berhawa dingin itu.

Menurut warga setempat, seperti ada aktivitas interaksi manusia dari dalam villa. Namun saat dikunjungi ternyata villa tersebut kosong. Konon katanya divilla itu terdapat ruangan khusus yang tak boleh di tempati oleh siapapun kecuali Presiden Seokarno.

Baca Juga : Kisah Memilukan Dibalik Kartun “Masha and The Bear”

error: Content is protected !!