Misteri Dibalik Kisah Asih Dari Filim Danur

Misteri Dibalik Kisah Asih Dari Filim Danur

Filim danur merupakan filim dengan genre horor yang cukup populer di Indonesia. Ternnyata ada kisah sosok asik di belakang suksesnya filim Danur. Sudah tidak asing dengan tokoh sosok kuntilanak bernama Asih. Pada tokoh tersebut dibuatkan menjadi sebuah cerita yang terpisah atau spin-off dengan tema yang berjudul “Asih”. Cerita ini lebih berfokus kepada asal usul dari sosok hantu tersebut.

Filim Dokumentasi Tentang Kehidupan Asih Pun Banyak Menuai Misteri

Asih adalah kisah yang sudah 37 tahun berlalu, sebelum adanya Danur. Asih ini merupakan seorang wanita yang meninggal karena bunuh diri. Ia diusir oleh keuarga dan warga di kampungnya karena dirinya hamil di luar pernikahan. Sebelum ia melakukan bunuh diri, diketahui Asih menghabiskan nyawa bayinya dahulu.

Pada waktu yang bersamaan, ada sepsang suami istri Puspisa dan Andi yang sedang berbahagia karena menanti kehadiran putri pertama mereka. Namun, tempat bunuh diri Asih tersebut, lokasinya tak jauh dari kediaman Puspita adan Andi. Setelah bayi mereka lahir, Asih pun menghantui dan merasa jika bayi mererka adalahmiliknya.

Tak banyak karakter yang di tampilkan pada alur cerita tersebut. Namun semuanya memiliki peran yang sangat besar dalam mengihupkan suasana dari filim itu.

Asih masih diperankan oleh Shareefa Danish yang menegaskan eksistensinya sebagai kuntilanak serta memiliki pengaruh yang sangat besar pada cerita tersebut.

Lalu seorang Puspita diperankan oleh Citra Kirana adalah sosok wanita yang sangat lemah lembut yang selalu khawatir dengan keselamatan anaknya. Andi suamu dari Puspita yang biasa di panggil dengan seburan Aa ini, diperankan oleh Darius Sinathrya. Seorang pria sunda yang tak percaya sengan hal hal yang mistis.

Asih ini benar-benar ada di dunia nyata dan ketahui ia sangat suka dengan sosok anak-anak yang konon mengingatkannya pada bayi yang pernah di milikinya. Sampai saat ini kisah asih pada dunia nyata masih menjadi misteri yang gantung.

Baca Juga : Pengalaman Mengerikan Mati Suri, Dikubur Hingga 8 Jam

error: Content is protected !!