Kisah Pengalaman Mati Suri, Sempat 8 Jam Dikubur!!

Kisah Pengalaman Mati Suri, Sempat 8 Jam Dikubur!!

Kisah mati suri ini pasti pernah di alami oleh beberapa orang, dari sini biasanya banyak kisah mistis yang mungkin tidak akan pernah dilupakan oleh mereka yang pernah mengalaminnya. Kisah mati suri kali ini dialami oleh pemuda bernama Tyo Denis. Ia mengalami kejadian mati suri sekitar 20 tahun lalu.

Denis mengungkapkan pengalaman yang belum pernah ia ceritakan kepada siapapun. Ia pernah di nyatakan meninggal dunia karena sakit lambung kronis saat usai nya tengah belasan tahun. Dirinya pun sempat dimakamkan selayaknya orang meninggal dunia.

Simak Kisah Mati Suri Tyo Denis

Setelah Denis dikuburkan pada liang lahat selama 8 jam ada seorang guru kunci spiritual yang memiliki firasat kuat bahwa Denis belum meninggal dan diharuskan membongkar makam nya kembali. Alhasil setelah raga yang sudah terlilit kain kafan itupun ternyata kembali mengeluarkan denyut nadi dan yang sangat lemah dan ia dinyatakan hidup kembali.

Selama dirinya dinyatakan meninggal, Denis menceritakan kejadiannya, dia mengaku bahwa sekali sosok menyeramkan yang terus menatap kearah dirinya. Makhluk tersebut memiliki bentuk tubuh yang amat besar dan membuat dirinya merasa takut namun tidak berdaya saat ingin melawan.

Tak hanya itu saja, ia juga banyak mendengar suara jeritan dan teriakan aneh yang sangat menganggunya pada sebuah kegelapan.

Setelah ia melihat dan mendengar berbagai macam suara dan wajah yang aneh. Ia merasa diajak ke hamparan ladang yang amat luas dan tanpa batas yang kosong. Denis pun mengaku hanya melihat hamparan kosong berwarna orens dan setitik cahaya yang sangat besinar.

Kilauan cahaya yang ada pada ladang tersebut menarik perhatiannya untuk mengejar walaupun begitu jauh. Saat ia mengejar cahaya tersebut, Dirinya berusaha untuk terys berlari, namun siapa sangka ia malah terjartuh dan tidak bisa meraih cahaya yang ia kejar kembali.

“Entah bagaimanam saya kejar tuh kan sampai jatuh, terus tiba tiba saya buka maka dan kembali. Masuk ke raga saya di hadapan beberapa orang yang menolong saya” Ujar denis.

Saat dirinya tersadar, ia sempat merasa binggung dengan beberapa kejadian yang dialaminnya begitu singkat. Semuanya berlalu begitu saja tanpa sadar bahwa ia ternyata sudah kembali lagi ke dunia.

Hal Ini Membuat Denis Tak Bisa Berkutik, Hanya Tergeletak Selama 2 Minggu Usai Mati Suri

Perustiwa yang dialaminnya membuat tubuhnya lemas dan tak berdaya. Belum selesai dari penyakit Lambung yang ia alami, akhirnya harus membuat Denis tergeletak selama kurang lebih 2 mingggu usai kejadian.

Badannya kaku, lemas dan pucat pasi sehingga harus mendapatkan perwatan intens oleh keluarganya. Bahkan dirinya hanya bisa menelan bubur tanpa makanan lain untuk memulihkan kembali lambung yang ia derita.

Pemulihan yang ia lakukan sedikit demi sedikit sembari mengingat apa yang sebenarnya terjadi kepada dirinya.

Namun sudah 20 tahun waktu itu berlalu. Kini Denis sudah hidup seperti orang normal lainnya dengan sehat. Meskipun banyaj pelajaran yang akhirnya bisa ia lewatkan dengan pengalaman mati surinya.

“Perjalanan mati suri ini membuat saya banyak belajar dari kehidupan. Mengandung hikmah yang begitu luar biasadan membuat saya menjadi lebih baik lagi dan hati-hati dalam bertidak” Tutup Denis

Baca Juga : Misteri Rumah Cimanggis, Tempat Munculnya Hantu Noni Belanda

error: Content is protected !!