Kisah Mistis Terowongan Casablanca, Sarang Para Makhluk Halus

Kisah Mistis Terowongan Casablanca, Sarang Para Makhluk Halus

Tak heran lagi dengan terowongan casablanca berhantu, terowongan ini mempunyai jalan yang sangat macet. Terlebih lagi bagi pengendara mobil. Selain itu casablanca ini dikenal sebagai terowongan yang begitu angker. Lokasi dari terowongan casablanca ini, terletak di bawah jalan Kuningan. Daerah Jakarta Selatan, atau tepatny apada jalur penghubung dua arah, yakni Jatinegara dan Sudirman.

Banyak yang mengatakan pada lokasi terowongan ini banyak sekali hantu yang berkeliaran. Bahkan terowomgan ini menjadi sarangnya makhluk halus. Banyak kisah mistis yang belum terungkap hingga saat ini. Pada tahun 6 tahun silam, tepat nya di 2007, kisah dari jembataan ini sempat dijadikan filim.

Berdasarkan kisah yang beredar, sebelum dijadikannya sebuah bangunan terowong. Pada mulanya lokasi ini merupakan lahan pemakaman umum Menteng Pulo. Saat berpergian dan melewati lorong tersebut, para pengguna jalan akan melihat di sekitar kanan dari kiri jalan. Terdapat pemakamanyang masih aktif hingga saat ini

Terowongan Casablanca Konon Katanya Sebuah Jalur Pemukiman Kuburan Yang Kini Dijadikan Jalanan Raya

Terowongan tersebut dibangun di atas makam, sehingga terowongan ini telah memotong bagian dari kuburan untuk di bangun menjadi jalanan. Tidak secara pasti yang membangun meminta izin atau tidak, akan tetapi. Karena hal ini menjadi salah satu faktor pertama dari terowongan yang menjadi angker.

Berikut bebrapa mistis dari terowongan casablanca

Hantu pria gantung diri sering memperlihatkan wujudnya

Jika melihat pada bagian atas terowongan, senantiasa ada penampakan sosok pria yang sedang bergantung diri dengan menggunkan spanduk. Ini dipicu karen dulunya pernah menjadi tempat korban bunuh diri, sehingga menjadi arwah penasaran.

Sering memperlihatkan kuntilanak merah

Desas desusu yang menceritakan bahwa terowongan ini sangat sering memperlihatkanya penampakan makhluk halus cukup berbahaya. Kuntilanak merah kerap sekali mepeprlihatkan dirinya pada terowongan tersebut. Hal ini disebabkan karena adanya aksi kriminal yang terjadi dilokasi tersebut.

Sebelum dijadikannya sebuah bangunan terowongan, dulunya pernah dijadikan sebagai tempat kejahatan. Seperti pemerkosaan, pembunuhan dan kecelakaan sampai membuat nyawa melayang. Maka dari itu tak heran banyak korban yang gentayangan di sekitar terowongan tersebut.

Suara tangisan makhluk halus

Suara tangisan juga terkadang didengar oleh beberapa pengendara yang datang. Mulai dari tangisan anak-anak hingga seorang perempuan wanita.

Tangisan makhluk halus tersebut banyak membuat para pengendara meringin ketkutan dan terkadang sampai hilang kendali. Hal ini bertujuan untuk menjadikan korban berikutnya pada kawasan tersebut.

Sering terjadi kecelakaan akibat gangguan dari makhluk tak kasat mata

Kecelakaan yang terjadi pada kawasan Casablanca ini terkadang dipicu oleh gangguan yang dilakukan oleh berbagai macam penampakan yang hadir didepan pengendara. Namun terlepas dari cerita tersebut, para pengguna juga harus berhati-hati ketika sedang berkendara melewati lokasi tersebut.

Baca Juga : Misteri Dibalik Kisah Asih Dari Filim Danur

error: Content is protected !!