Begini kisah Nyata Dibalik Sosok Boneka Annabelle

Begini kisah Nyata Dibalik Sosok Boneka Annabelle

Sangat dikenal luas oleh masyarakat dunia, karena kisahnya yang diangkat kedalam sebuah filim horor. Ramai dan mendapatkan banyan antusias dari dari fililm Boneka Annabelle ini. Filim yang rilis pada 2019 yang berjudul ‘Annabelle Comes Homes’. Boneka yang berbentuk anak perempuan tersebut dikabarkan melarikan diri dari tempat penyimpanannya. Boneka tersebut dipajang di Warren’s Occult Museum, Connecticut, AS.

Berdasarkan Informasi dalam kini Boneka Annabelle memiliki kekuatan iblis

Berdasarkan informasi kisah Annabelle ini telah di selidiki oleh pasangan suami istri pemburu hantu. Yakni Lorraine Warren dan Ed Warren, dikini boleh tersebut ada pada sebuah kotak yang di kunci pada Warrens Occult Museum. Kotak kaca pada tempat penyimpanan tersebut memberi peringatan agar pengunjung museum tidak menyentuhnya.

Akan tetapi pada suatu hari, ada salah satu pengunjung yang dikbarkan melanggar aturan. Namun setelah ia melanggar aturan tersebut, dirinya mengalami kecelakaan lalu lintas sepulang dari museum tersebut.

Boneka ini merupakan koleksi yang paling di takuti di antara barang-barang gaib lainnya yang pada museum tersebut.

Annabelle dipercaya memiliki kekuatan untuk membunuh siapapun sehingga siapapun dilarang untuk menggapnya sebagai candaan atau menganggap remeh.

Kisah nyata Annabelle ini berawal pada tahun 1970, salah satu seorang perawat yang berusia 28 tahun. Perempuan tersebut mendapatkan boneka berjenis Rageddy Ann dari sang ibu sebagai hadiah ulang tahun dirinya.

raggedy ann doll anabelle

Ia meletakan boneka tersebut berada ditempat tidurnya, namun dengan anehnya. Ia dan temannya menyadari bahwa bentuk dan posisi dari Boneka Rageddy Ann ini berubah-ubah. Mereka berudua juga tak menyadari siapa yang menrubah posisi tersebut.

Mulai dari kaki yang menyilang, posisi miring, dan sebaginya. Mereka menemukan pesan juga selembar kertas yang jenis kertas tersebut tidak ada yang memiliki dari keluarga sang perempuan tersebut.

Pesan disampaikan pada kertas tersebut bersisi permintaan pertolongan “bantu saya, bantu kami”.

Seiring berjalannya waktu, boneka tersebut tak hanya merubah posisi. Bahkan mencoba muncul pada ruangan lainnya. Tanpa disadari jenis Boneka Rageddy Ann ini telah di rasuki oleh ruh seorang anak kecil.

Sempat terlihat juga ada titik boneka tersebut menyerupai darah yang bocor. Tak hanya itu, pada suatu hari ada teman laki-laki yang tidur siang dirumahnya, ia terbangun karena merasa tercekik. Saat seorang pria tersebut membuka matanya ia mendapati posisi boneka tersebut menatap dirinya dengan sinis. Dan ditemukan juga luka goresan pada bagian atas tubuh lelaki tersebut.

Perawat Dan Temannya Tak Sanggup Lagi Dengan Hal yang Terjadi, Ia langsung Menghubungi Ahli Supranatural

Akhirnya diperkenalkan jenis ‘Rageddy Ann‘. Ternyata yang mendiami tubuh boneka dari gadis muda, pemberian ibuny adalah ‘Annabelle Higgins’, Annebelle tingga di apartermen saat usianya 7 tahun dam pada usia tersebut ia meninggal.

Mengapa ia mendiami boneka milik perawat tersebut? Karena ia merasa nyaman dengan perawat dan temannya. Mengetahui keingainan Annabele tersebut, maka diizinkan untuk tetap tinggal pada tubuh bonka tersebut. Namun keadaan justru semakin buruk.

Pasangan suami istri Warrens tertarik dengan kasus ini dan menghubungi kedua gadis yang tinggal berasama Annabelle. Setelah mereka selesai melakukan penyelidikan yang mendalam, meereka pun menyimpulkan bahwa Annabele tidak ingin terus terikat pada boneka tersebut.

Namun pada hal ini terjadi sebuah manipulasi lain yang menyebabkan ia ingin tetap ada disana. Annabelle pun sering membuat gara-gara dan huru-hara, sehingga jalan satu-satunya untuk menenangkannya dengan diperciki sebuah air yang suci.

Namun ketika diangkat ke layar lebar, kisah Annabelle ini pun disajikan dengan alur cerita yang jelas berbeda. Tidak sama seperti kisah nyatanya tersebut.

Baca Juga : Kisah Mistis Terowongan Casablanca

error: Content is protected !!