3 Deretan Pulau yang Angker di Indonesia (Part 2)

3 Deretan Pulau yang Angker di Indonesia

Indonesia, negara kepulauan terbesar di dunia, memiliki banyak pulau yang indah dan eksotis. Namun, di antara keindahan tersebut, ada beberapa pulau yang terkenal angker dan misterius. Dalam mengunjungi pulau-pulau angker ini, para pengunjung perlu menjaga rasa hormat terhadap lingkungan dan keberadaan makhluk halus yang mungkin ada di sana. Selain itu, penting juga untuk menghormati adat dan tradisi setempat. Meskipun memiliki reputasi angker, pulau-pulau ini tetap menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan sejarah yang menarik bagi para pengunjung yang berani mengeksplorasi. Jadi, jika Anda adalah pencinta petualangan dan misteri, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi pulau-pulau angker ini di Indonesia.

Inilah 3 Deretan Pulau yang Angker di Indonesia

4.Pulau Galang, Batam

Pulau ini berasa dikepulauan Riau dan mempunyai sejarah cukup kelam. Tahun 1976 sampai 1996. Tempat ini menjadi pengungsia beribu-ribu tentara di Vietnam. Tentara tersebut meninggalkan negaranya karena terjadi peperangan. Mereka yang tidak lolos melanjutkan perjalanan ke Australian dan Amerika Serikat. Akan dirampok, diperkosa dan dibunuh dengan keji di pulau tersebut.

Bahkan sampai ada yang memutuskan bunuh diri di Pulau Galang. Hal inilah yang membuat pulau tersebut diselimuti dengan aura mistis. Banyak sekali pelaut yang mengatakan sering sekali melihat pulau ini sangat gelap dari kejauhan. Bahkan sampai ada yang mengatakan melihat penampakan tentara yang berada tepat di bibir pantai sambil melambaikan tangan ke kapal.

5.Pulau Kembang, Kalsel

Pulau ini menjadi habitat kera yang berekor panjang, bahkan pengunjung kerap melihat sosok bekantan juga. Masyarakat meyakini bahwa Pulau Kembang ini terbentuk akibat tenggelamnya kapal perang para kolonial Belanda. Kera dan bekantan dianggap senagai prajurit penjajah yang di kutuk oleh penunggu lama pulau tersebut.

6.Pulau Nusa Barong, Jember

Keindahan pulau Nusa Barong sanagt menarik meskipun jumlah penduduknya yang tidak banyak. Dibalik keindahannya pulau kecil ini menyimpan cerita horor. Konon katanya pulau ini sempat ramai pendudul sebelum di serang oleh Belanda saat masa penjajahan. Penduduk sekitar percaya bahwa pulau ini dihuni oleh sosok ular raksasa. Selain itu pulau ini kerap sekali dijadikan lokasi bagi mereka yang ingin belajar ilmu hitam.

Baca Juga : 3 Deretan Pulau yang Angker di Indonesia (Part 1)

error: Content is protected !!