Mengerikan!! Ini Dia 3 Tradisi Kejam yang Ada di India

Mengerikan!! Ini Dia 3 Tradisi Kejam yang Ada di India

India dikenal sebagai salah satu negara dengan peradaban dan ritual yang sangat kaya. Dari menari dalam setiap acara dan tradisi serta pemujaan. Bahkan, budaya-budaya tersebut sudah ada sejak lama dan masih ada yang tetap terpelihara sampai saat ini. Sebagian kecil dari masyarakat nya, sampai saat ini masih memegang erat tradisi yang terbilang aneh. Dan tradisi yang ada sampai sekarang ini terbilang menyeramkan. Mayoritas tradisi yang ada di negara tersebut hanya dapat kamu temui di India.

Berikut 3 Rangkuman Tradisi yang Mengerikan di India

1. Melubangi Hidung Wanita Suku Apatani

Perempuan Apatani selalu di anggap memiliki paras wajah yang indah. Diantaranya adalah suku lainnya di Arunachal, kecantikan mereka itupun justru menjadi banyak incaran dari suku lain. Karena rasa memiliki terlalu besar dari suku lain sehingga menimbulkan berbagai masalah dan peperangan antar suku.

Maka dari itu, demi melindungi diri dari mara bahaya, wanita suku Apati melubangai hidungi hidung mereka dan menutup nya dengan kayu. Hal ini dilakukan agar suru Apati tidak terlihat menarik lagi bagi suku lainnya.

Agar penampilannya terlihat jelek, Suku Apati juga menato tubuh mereka secara vertikal dari dahi ke ujung hidung, dan lima tambahan garis tato di bawah dagu.

2. Tradisi Lempar Bayi

Ritual lempar bayi dari atas kuil, bayi yang baru berusia beberapa bulan hingga 2 tahun akan dilemparkan dari atas balkon dengan ketinggain 15 meter. Hal ini sangat di percaya oleh warga India sapat memberikan bayi keberuntungan dan kesehatan kepada sang anak.

Saat hendak di lempar, sang bayi akan di pegang kaki dan tangannya, lalu di ayunkan terlebih dahulu layaknya seperti sebuah keranjang. Sedangkan sang ibu sudah menunggu di bawah sambil membentang kain dan selimut untuk membantu menangkap anaknya.

3. Membunuh Orang Tua yang Sudah Lansia

“Thalaikoothal”. Tradisi ini adalah sebuah praktik tradisional untuk membunuh orang tua yang sudah berusia lansia oleh keluarganya sendiri. Dalam prosesnya, orang tua yang sudah lanjut usia akan disuruh untuk mandi dengan menggunakan kandungan minyak kental sebelum fajar. Setelah mandi, orang tua tersebut akan meminum beberapa gelas air kelapa tua yang dingin sepanjang hari.

Sangking banyakanya dan seringnya masyarakay yang melakukan Thalaikoothal, warga lanjut usia di tiga daerah ini sudah menerika kehadiran aktivitas ini sebagai sebuah tradisi yang mematikan

Baca Juga : Kisah Dukun yang Mewarisi Roh Leluhur, Film Horor Thailand “The Medium”

error: Content is protected !!