Kisah Misteri Dari Boneka Hello Kitty Yang Terikat Perjanjian Iblis!!

Kisah Misteri Dari Boneka Hello Kitty Yang Terikat Perjanjian Iblis!!

Tokoh boneka Hello Kitty mungkin dikenak sebagai sosok dari kucing yabg lucu dengan pita yang terikat pada bagian kepalanya. Ikon dari Boneka Hello kitty ini sering dijadikan sebagai tema dari beberapa restoran atau tempat hiburan lainnya. Namun dibalik semua itu, banyak yang tidak mengetahui sejarah dari Hello Kitty yang diciptakan pada tahun 1970 oleh seorang wanita Tionghoa. Tak disangka ternyata putri dari wanita tersebut berusia 14 Tahun. Putri 14 tahun tersebut mengalami penyakit kanker mulut, Para doker memberitahu sang ibu bahwa putrinya tersebut menderita sakit parah. Dan pada saat itu pihak kedokteran tidak ada yang bisa menangangi soal penyakit dari anak tersebut.

Sang Ibu Menolak Untuk Mekepaskan Harapan Kepada Sang Anak, Sampai Terjadilah Kaitan Dengan Boneka Hello Kitty

Ibu dari bocah berusia 14 Tahun ini mengunjungi setiap gereja dikota guna berdoa untuk sang putri tercibta. Ketika itu caranya tersebut tak berhasil, ia memilih jalan terakhir yang tanpa disadari membuat sebuah kesalahan yang fatal.

Ibu yang putus asa ini mengambil jalan terkahirnya dengan membuat ritual setan iabadat iblis. Mereka mengatakan bahwa untuk menyelamatkan kehidupan dari putrinya. Ia membuat sebuah kontrak dengan Iblis yang didatanginnya itu sendiri.

Untuk penyembuhan kanker putrinya, iblis tersebut hanya menuntut 1 hal saja sebagai tumbal/upah nya. Ia harus menciptakan karakter kartun yang menarik bagi anak-anak pada seluruh dunia.

Iblis tersebut ingin menggunkan popularitan kartun itu untuk mengelabui orang agar mereka menyebah dirinya. Ketika putri dari ibu tersebut sudah pulih dari penyakit kanker mulut yang di deritanya. Sang ibu tersebut menepati janjianya kepada Iblis tersebyt. Lalu terbitlah sebuah karakter boneka lucu ‘Hello Kitty’.

Seperti ceritanya, Hello Kitty ini diciptakan tanpa mulut karena putrinya yang menderita kanker mulut. Telinga runcing pada Hello Kitty ini mewakili tanduk iblis. Kata dari ‘Kitty’ yang artinya ‘Setan’ dalam bahasan China. Jadi bisa disimpulkan ‘Hello Kitty (Hallo Setan).

Pada tahun 1999, terjadi sebuah pembunuhan brutual yang ada di Hong Kong. Kemudian dikenal sebagai pembunuhan dari Hello Kitty. 3 pria menculik seorang wanita muda dan menahannya di apartermen selama sebulan lamanya. Mereka menyiksa lalu membunuhnya, dan pada akhirnya mereka dikenal sebagai ‘Hello Kitty Murder’ karean para pembunuh tersebut memotong kepala korban. Lalu kepala tersebut disembunyikan kedalam Boneka Hello Kitty, kisah ini adalah kisah nyata mengenai tragisnya asal usul Hello Kitty.

Hello Kitty Murder

Baca Juga : Kisah Pilu Dan Tragis Dibalik Lagu Nina Bobo Tembang Kematian

error: Content is protected !!