Bikin Merinding! Kisah Dosen Gaib Mengajar di UAD Yogya

Bikin Merinding! Kisah Dosen Gaib Mengajar di UAD Yogya

Kisah dosen gaib yang mengajar mahasiswa di UAD Yogya menjadi ingatan tersendiri bagi mahasiswa yang berada disana. Maupun jagat raya yang sudah mengdengar dan membaca kisah tersebut. Kisah ini akan membuat bulu anda merinding karena cerita yang begitu horor ini dialami langsung oleh mahasiswa yang berada dalam kelas tersebut.

Kisah ini dimulai dari mahasiswa yang mengambil kelas namun kelas tersebut diundur oleh sang dosen. Dimana dalam grup tersebut awalnya dosen menyuruh mahasiswa untuk datang jam 6 sore.

Mahasiswa yang mengambil kelas tersebut pun satu persatu mulai memasuki kelas dan menunggu kehadiran sosok dosen tersebut. Sudah sekitar sejam menunggu akhirnya sosok dosen tersebut memasuk kelas ini.

Namun anehnya sosok dosen tersebut hanya berdiam saja tanpa mengatakan sepatah kata apapun. Tidak mengajar dan hanya melihat mahasiswa dengan tatapan kosong.

Mahasiswa yang bingung dengan aksi dosen tersebut pun mulai bertanya pada dosen tersebut. Dan anehnya dosen tersebut sama sekali tidak menjawab pertanyaan mahasiswa tersebut.

Tidak lama kemudian ketua kelas mendadak mendapat pesan dari sang dosen asli. Dimana dalam pesan teks tersebut berisikan bahwa kelas yang diundur tersebut dibatalkan. Karena dosen tersebut memiliki keprluan dan kendala yang lain. Membaca pesan tersebut sang ketua kelas tersebut terkejut.

Pembuktian Dosen Gaib

Dengan sengaja dirinya menjatuhkan sebuah bolpoin ke lantai. Hal ini dia lakukan gunakan memastikan sesuatu,dan betapa terkejutnya dirinya bahwa mengetahui kaki dosen tersebut tidak menyentuh tanah. Dirinya yang merasa terkejut dan ketakutan tersebut pun langsung mengirimkan sebuah pesan di grup kelas itu yang menyuruh supaya teman-temannya pergi satu persatu keluar kelas.

Dan perlahan temannya pun mengikuti arahan yang diberikan ketua kelas tersebut. Saat semuanya sudah keluar ketua kelas tersebut menajdi orang yang terakhir keluar dari kelas itu. Dengan basa basi dirinya mengatakan kepada sosok tersebut dengan kalimat “Pak saya izin pulang dahulu yah soalnya sudah malam” izin dirinya.

Dan yang yang mengejutkan ialah sosok dosen gaib tersebut menjawab izinnya tersebut dengan jawaban “Sudah malam apa kamu sudah tahu hehe” sambil menunjukkan sosok aslinya dan tersenyum. Ketua kelas yang mengalami kejadian tersebut lantas langsung syok dan pingsan ditempat.

Baca Juga : Bayar Si Hantu, Alasan Hallowen Selalu Mengusung Tema Horor

error: Content is protected !!